Bungkam Norwich 1-0, Liverpool Unggul 25 Poin dari Manchester City!

Jalan kemenangan Liverpool semakin lebar

Jakarta, IDN Times - Liverpool sukses membungkam Norwich City dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Minggu (16/2) dini hari.

"Kami memposisikan mereka dalam tekanan, tetap menjada kondisi seperti itu, kemudian membobol gawang mereka," kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

1. Sadio Mane jadi pahlawan Liverpool

Bungkam Norwich 1-0, Liverpool Unggul 25 Poin dari Manchester City!metro.co.uk

Bermain di kandang lawan, tak mudah bagi para pemain Liverpool untuk membobol gawang Norwich. Penjagaan ketat dari pemain di barisan belakang membuat Liverpool tak bisa berbuat banyak pada babak pertama.

Liverpool baru bisa membobol gawang Norwich pada menit ke-78 melalui buah kaki Sadio Mane. "Tadi itu penampilan sempurna Sadio Mane," kata Klopp.

2. Liverpool menguasai hingga 64 persen penguasaan bola

Bungkam Norwich 1-0, Liverpool Unggul 25 Poin dari Manchester City!lanacion.com.ar

Sepanjang pertandingan Liverpool menguasai hingga 64 persen penguasaan bola dan menciptakan hingga 17 kali shots on target, 6 di antaranya nyaris menjadi gol.

Bandingkan dengan Norwich yang hanya menciptakan sekali shot on target sepanjang pertandingan.

3. Liverpool memimpin 25 poin

Bungkam Norwich 1-0, Liverpool Unggul 25 Poin dari Manchester City!premierleague.com

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka kini mengantongi 76 poin dari 26 pertandingan.

Liverpool, sampai Minggu pagi ini, unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua. Jalan kemenangan Liverpool di Liga Inggris semakin lebar!

Baca Juga: Makin Sempurna! 5 Pemain Ini Jadi Incaran Liverpool Musim Panas Nanti

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya