Comscore Tracker

Bus Tim Benfica Dilempari Batu, 2 Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit

Noda dalam pertandingan pertama Berfica

Jakarta, IDN Times - Dua pemain Benfica, Julian Weigl dan Andrija Zivkovic, mengalami cedera setelah bus yang mereka tumpangi bersama tim dilempari batu oleh sekelompok orang di jalan raya utama antara Stadion Estadio da Luz dan tempat latihan tim, Kamis waktu setempat.

"Sport Lisboa dan Benfica mengecam dan menyesalkan pelemparan batu ke bus yang membuat pemain menjadi korban," demikian pernyataan kedua klub seperti dikutip dari Antara, Jumat (5/6)

1. Lemparan batu membuat kaca bus pecah

Bus Tim Benfica Dilempari Batu, 2 Pemain Dilarikan ke Rumah SakitTwitter/EnockKobinaEsse

Akibat lembaran batu tersebut, kaca depan bus pecah. Dua pemain Benfica, yakni Julian Weigl dan Andrija Zivkovic, mengalami cedera yang membuat keduanya harus dilarikan ke Rumah Sakit da Luz di Lisabon.

2. Noda pertandingan pertama

Bus Tim Benfica Dilempari Batu, 2 Pemain Dilarikan ke Rumah SakitTwitter/SLBenfica

Insiden pelemparan batu ini menodai pertandingan Benfica vs Tondela yang merupakan pertandingan pertama setelah wabah virus corona melanda Portugal dalam tiga bulan terakhir. Pertandingan ini digelar tanpa penonton dan berakhir imbang tanpa gol.

3. Benfica masih kokoh di puncak klasemen

Bus Tim Benfica Dilempari Batu, 2 Pemain Dilarikan ke Rumah SakitTwitter/PortuGoal

Meski gagal meraih poin penuh, namun Benfica masih menguasai puncak klasemen dengan 60 poin dari 25 pertandingan. Mereka ditempel ketat Porto di peringkat kedua yang juga mengoleksi 26 poi

Baca Juga: Tambah Penyerang, Liverpool Ingin Rekrut Carlos Vinicius dari Benfica

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya