Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang Sempurna

PSG membungkam Manchester City 2-0

Jakarta, IDN Times - Senyum langsung merekah di wajah Lionel Messi usai wasit mengakhiri pertandingan Paris Saint Germain kontra Manchester City di babak penyisihan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (29/9/2021) dini hari.

Dalam duel seru tersebut PSG akhirnya menang dengan skor 2-0. Messi menyumbang satu gol, yakni pada menit ke-76. Ini adalah gol pertama Messi buat PSG sejak ia meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

1. Messi: Ini malam yang sempurna

Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang SempurnaTwitter.com/PSG_English

Messi mengatakan dirinya sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Manchester City yang tampil cukup baik malam tadi.

"Ini adalah malam yang sempurna, melawan tim yang hebat dan saya bisa mencetak gol," kata Messi seperti dikutip dari Canal+.

Messi menilai, selain mendapatkan tiga poin, kemenangan atas Manchester City juga akan mendongkrak mentalitas para pemain PSG.

Baca Juga: PSG Bungkam ManCity 2-0, Messi Cetak Gol Perdana

2. Dua gol PSG

Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang SempurnaTwitter.com/PSG_English

Tampil di kandang sendiri, para pemain PSG tampil cukup apik. Meski mereka bermain di bawah tekanan, namun efektivitas permainan Messi dkk cukup merepotkan barisan belakang Manchester City.

Bahkan PSG secara mengejutkan berhasil membobol gawang Manchester City dua kali. Gol pertama dicetak Idrissa Gueye pada menit ke-8 dan gol kedua dicetak Messi 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

3. PSG menguasai puncak klasemen grup

Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang SempurnaTwitter.com/PSG_English

Kemenangan ini membuat PSG menguasai puncak klasemen Grup A dengan 4 poin. Sementara Mancehster City untuk sementara harus puas tertahan di peringkat tiga dengan 3 poin.

Baca Juga: PSG Selalu Sial Saat Bentrok Lawan ManCity

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya