Comscore Tracker

Debut Memalukan Arsenal, Ditekuk 0-2 oleh Brentford! 

Manchester United akan berduel sore ini

Jakarta, IDN Times - Arsenal mengawali musim 2021/2022 dengan buruk setelah dikalahkan Brentford dengan skor 0-2 dalam laga pembuka Liga Premier Inggris di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (14/8/2021).

1. Dua gol Brentford

Debut Memalukan Arsenal, Ditekuk 0-2 oleh Brentford! Twitter.com/Arsenal

Dua gol Brentford masing-masing dicetak oleh Sergi Canos pada menit ke-22 dan Christian Norgaard pada menit ke-73.

Arsenal yang bermain sebagai tim tamu tak bisa berbuat banyak karena para pemain Brentford tampil agresif dan dominan.

2. Arsenal dominasi penguasaan bola

Debut Memalukan Arsenal, Ditekuk 0-2 oleh Brentford! arsenal.com

Kekalahan Arsenal ini cukup mengejutkan karena mereka menguasai hingga 66 persen penguasaan bola. Bahkan Arsenal menciptakan 4 kali peluang yang nyaris menjadi gol.

Namun Brentford bermain lebih efektif. Mereka hanya menguasai 34 persen penguasaan bola namun mampu mengancam gawang Arsenal hingga tiga kali.

3. Manchester United tampil sore ini

Debut Memalukan Arsenal, Ditekuk 0-2 oleh Brentford! Pemain Manchester United Bruno Fernandes mereyakan gol pertama pada laga Liga Inggris melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris (7/3/2021). MU berhasil menundukkan Manchester City dengan skor 2-0 melalui gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Laurence Griffiths

Kekalahan Arsenal ini menjadi peringatan bagi Manchester United yang akan menghadapi Leeds United pada Sabtu (14/8/2021) pukul 18.30 WIB.

Manchester United harus belajar dari kekalahan Arsenal untuk tidak memandang rendah lawan, meski lawan tersebut hanya klub medioker.

Baca Juga: Transfer Segitiga Antara Arsenal, AS Roma, dan Tammy Abraham

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya