Drama 10 Menit Terakhir PSG, Real Madrid Masuk 16 Besar Liga Champions

PSG bangkit pada 10 menit terakhir

Jakarta, IDN Times - Real Madrid bermain imbang 2-2 saat menjamu Paris Saint Germain dalam laga babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Stadion Bernabeu, Rabu (27/11) pagi.

Klub berjulukan Los Blancos tersebut sempat unggul dua gol lebih dulu pada sebelum akhirnya disamakan Paris Saint Germain (PSG) dalam 10 menit terakhir sebelum pertandingan.

1. Karim Benzema membawa Madrid unggul lebih dulu

Drama 10 Menit Terakhir PSG, Real Madrid Masuk 16 Besar Liga ChampionsTwitter/Realmadrid

Real Madrid langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Serangan mereka membuahkan hasil ketika Karim Benzema membobol gawang PSG pada menit ke-17.

Dominasi Madrid berlanjut ketika Benzema mencetak gol kedua pada menit ke-79, membuat Madrid memimpin pertandingan dengan skor 2-0.

2. PSG bangkit pada 10 menit terakhir pertandingan

Drama 10 Menit Terakhir PSG, Real Madrid Masuk 16 Besar Liga ChampionsTwitter/realmadrid

Namun PSG kemudian bangkit. Gol Kylian Mbappe pada menit ke-81 menjadi pemicunya. Gelombang serangan PSG pun terus berdatangan hingga akhirnya gol kedua tercipta lewat Pablo Sarabia pada menit ke-83.

Hasil imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. Sungguh dramatis, terutama buat Madrid yang sempat unggul dua gol lebih dulu.

3. PSG dan Madrid lolos ke babak 16 besar

Drama 10 Menit Terakhir PSG, Real Madrid Masuk 16 Besar Liga ChampionsTwitter/realmadrid

Hasil imbang ini membuat PSG memimpin puncak klasemen Grup A dengan 13 poin dari 5 pertandingan. Sementara Madrid di peringkat dua dengan 8 poin dari 5 laga.

Keduanya lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena dua klub lainnya di Grup A, yakni Brudge dan Galatasaray, tak mungkin lagi mengejar poin Madrid maupun PSG.

Baca Juga: Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madrid

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya