Comscore Tracker

MU Ditekuk Barcelona, Solskjaer: Kami akan Mencetak Gol di Camp Nou!

Manchester United dikalahkan Barcelona dengan skor 0-1

Jakarta, IDN Times - Manchester United gagal meraih poin setelah dikalahkan Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions Eropa di Old Trafford, Kamis (11/4) dinihari.

Kekalahan ini membuat tim berjulukkan Setan Merah tersebut harus berjuang keras pada laga leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, markas Barcelona, di Spanyol.

1. Solskjaer optimistis Manchester United bangkit di Camp Nou

MU Ditekuk Barcelona, Solskjaer: Kami akan Mencetak Gol di Camp Nou!Twitter.com/ManUtd

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis timnya akan bangkit dan segera membalikkan keadaan saat mereka bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou.

"Kami akan pergi ke sana dengan satu tujuan: mencetak gol!" kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (11/4).

2. Manchester United tertinggal satu gol

MU Ditekuk Barcelona, Solskjaer: Kami akan Mencetak Gol di Camp Nou!Manchester Evening News

Manchester United memang harus mencetak gol di kandang Barcelona. Sebab mereka telah kalah dengan skor 0-1 pada leg pertama. Hasil ini membuat mereka wajib menang dengan skor minimal 2-0 untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Tentu saja tak mudah mengalahkan Barcelona, apalagi laga kedua nanti akan berlangsung di Camp Nou. Namun Solskjaer optimistis bisa membalikkan keadaan.

Mereka pernah menghadapi situasi serupa saat dikalahkan Paris Saint Germain pada leg pertama babak 16 besar dengan skor 0-2 namun bangkit pada leg kedua dengan menyingkirkan Paris Saint Germain setelah menang dengan skor 3-1.

3. Gol tunggal Barcelona dicetak pemain MU

MU Ditekuk Barcelona, Solskjaer: Kami akan Mencetak Gol di Camp Nou!Twitter/@dw_sports

Gol tunggal Barcelona pada laga dinihari tadi berkat gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12. Sepanjang pertandingan, Manchester United hanya menguasai 39 persen penguasaan bola. Mereka bahkan tidak menciptakan satu pun shot on target.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester United Kalah dari Barcelona di Old Trafford

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You