Comscore Tracker

PSG Tekuk Leipzig 3-2, Messi Cetak Brace

PSG sempat tertinggal

Jakarta, IDN Times - Paris Saint Germain (PSG) sukses menekuk RB Leipzig dengan skor 3-2 dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Dalam dual tersebut Lionel Messi mencetak brace atau dua gol, membuatnya semakin bersinar di Paris.

1. PSG sempat tertinggal

PSG Tekuk Leipzig 3-2, Messi Cetak BraceTwitter.com/PSG_English

Bermain di kandang sendiri, para pemain PSG langsung menggebrak. Hasilnya mereka sukses membobol gawang lawan ketika pertandingan baru berjalan 9 menit. Gol cepat ini dicetak Kylian Mbappe.

Namun Leipzig memberikan perlawanan sengit. Mereka bahkan sukses membobol gawang PSG dua kali berturut-turut, yakni pada menit ke-28 (Andre Silva) dan menit ke-57 (Nordi Mukele), membuat skor berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Leipzig.

Baca Juga: Ronaldo Tak Yakin Messi Menang Ballon d'Or

2. Messi tampil gemilang

PSG Tekuk Leipzig 3-2, Messi Cetak BraceTwitter.com/PSG_English

Namun para pemain Leipzig hanya bisa tersenyum selama 10 menit. Sebab Messi bangkit dan membobol gawang mereka pada menit ke-67. Messi belum berhenti. Pada menit ke-74 ia kembali membobol gawang Leipzig melalui titik putih, membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan PSG.

3. PSG menguasai puncak klasemen grup

PSG Tekuk Leipzig 3-2, Messi Cetak BraceTwitter.com/PSG_English

Kemenangan ini membuat PSG kini menguasai puncak klasemen Grup A dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Sementara Leipzig tergusur ke peringkat terbawah klasemen dengan 0 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Hampir Direkrut Arsenal, Ada Messi

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya