10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!

Adem dilihatnya

Pamor atlet terkenal sebenarnya tak jauh beda dengan selebriti. Kehidupan pribadi mereka kadang jadi perhatian publik. Termasuk para pesepak bola dunia. 

Jadi, jangan kaget kalau setelah berkeluarga, keluarga mereka pun ikut jadi perhatian. Meski beberapa tak ingin berbagi kehidupan pribadi, masih banyak pesepak bola yang tak segan membagikan potret keluarga mereka. Selain Beckham, ini beberapa potret keluarga pesepak bola yang heartwarming.

1. Alvaro Morata

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/alvaromorata

Pemain sepak bola asal Spanyol ini menikahi model Alice Campello di tahun 2017. Setahun kemudian mereka pun mendapatkan dua buah hati kembar yang bernama Alessandro dan Leonardo. Gemas banget melihat tingkah mereka yang seringkali diunggah Alice dan Alvaro. 

2. Sergio Ramos

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/sergioramos

Sergio Ramos juga menikahi seorang model Pilar Rubio. Lewat hubungannya ini, ia memiliki tiga putra yang semuanya punya warna mata eksotis seperti sang ibu. Pilar dan tiga putranya selalu kompak mendukung sang ayah dari tribun penonton. 

3. Toni Kroos

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/toni.kr8s

Menikahi kekasihnya yang sudah dikenal sejak remaja, Toni pun sekarang sudah punya tiga orang anak. Beda dengan kebanyakan pesepak bola lainnya, istri Toni, Jessica bukan dari kalangan artis atau model. Anak sulungnya yang bernama Leon seringkali ikut dalam kegiatan sang ayah, gemas banget. 

4. Cristiano Ronaldo

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/georginagio

Setelah lama jadi orang tua tunggal, akhirnya Cristiano Ronaldo punya sosok pendamping di hidupnya. Georgina memang berusia lebih muda, tetapi tampaknya ia bisa jadi sosok ibu yang baik untuk anak-anak Cristiano. 

5. Luka Modric

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/lukamodric10

Menikah sejak tahun 2010, Luka Modric dan Vanja Bosnic sudah dianugerahi tiga anak. Kehangatan keluarga Luka Modric juga bikin siapapun kagum. Apalagi fitur wajah dan warna rambut mereka mirip, benar-benar serasi. 

Baca Juga: 10 Pesona Emil Audero Mulyadi, Pesepak Bola Italia Berdarah Lombok

6. Alisson Becker

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/alissonbecker

Baru dapat pengakuan setahun belakangan karena performa kerennya di Piala Dunia 2018, ternyata Alisson Becker sudah melepas lajang di tahun 2015. Kini mereka sudah punya dua anak yang bernama Helena dan Matteo. 

7. Harry Kane

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/harrykane

Masih cukup muda, Harry Kane yang mencuri perhatian setahun belakangan ternyata juga tak lagi jomblo. Putri pertamanya, Ivy lahir di tahun 2017 dan anak kedua Viviene setahun berikutnya. 

8. Lionel Messi

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/antonelaroccuzzo

Pertama kali muncul jadi sosok dengan wajah baby face, kini Lionel Messi sudah jadi ayah untuk tiga anak. Anak sulungnya bahkan mewarisi fitur wajahnya, bagaikan Messi versi mini. 

9. Ciro Immobile

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/jessicamelena

Ciro adalah pemain sepak bola untuk klub asal Italia, Lazio. Meski tak setenar Cristiano atau Messi, Ciro termasuk pesepak bola yang cukup aktif di Instagram. Ia pun sering membagikan potret hangat keluarganya yang sudah dikaruniai dua putri dan satu putra. 

10. Robin van Persie

10 Potret Hangat Para Pesepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Bikin Kagum!instagram.com/robinvanpersie

Terakhir, keluarga Robin van Persie yang selalu adem anyem. Sejak Juli 2019 lalu, ia sudah pensiun dari klub pertama dan terakhirnya, Feyenoord. Robin punya dua anak yang hampir beranjak remaja bernama Shaqueel dan Dina. 

Siapa nih keluarga favoritmu? 

Baca Juga: 14 Potret Kemesraan Pesepak Bola dan Pasangannya Jelang Valentine

Dwi Ayu Silawati Photo Verified Writer Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya