Dikabarkan Pindah ke Liga Inggris, Golovin Resmi Mendarat di AS Monaco

Ada hubungannya dengan Jorginho

Gelandang timnas Rusia sekaligus klub CSKA Moskow, Aleksander Golovin, akhirnya resmi pindah ke AS Monaco. Ini sekaligus menampik kabar santer yang sempat berhembus selama Piala Dunia 2018 berlangsung bahwa dirinya akan hijrah ke Liga Premier Inggris.

1. Kabar ini dikonfirmasi CSKA Moskow

Dikabarkan Pindah ke Liga Inggris, Golovin Resmi Mendarat di AS Monacoinstagram.com/pfc_cska_official

CSKA Moskow melalui laman media sosial resminya mengunggah foto-foto inagurasi untuk menutup musim 2017/2018. Sekalian melepas kepergian Aleksander Golovin, CSKA memberikan kenang-kenangan penghargaan pemain terbaik musim 2017/2018 untuk pemuda yang sering disapa Sasha ini.

Pada acara inagurasi tersebut, CSKA juga memperkenalkan beberapa pemain baru, serta perekrutan Sergei Ignasevich yang resmi pensiun dari timnas Rusia sebagai bagian dari staf pelatih baru di klub tersebut.

2. AS Monaco jadi pilihan terbaik untuk Golovin

Dikabarkan Pindah ke Liga Inggris, Golovin Resmi Mendarat di AS Monacoinstagram.com/alex_golovin17

Selama Piala Dunia berlangsung, Golovin selalu dikaitkan dengan klub-klub Inggris, utamanya Chelsea. Namun, tak disangka AS Monaco yang menawarnya pada detik-detik terakhir justru menjadi pilihan pemain muda ini.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Presiden klub CSKA mengatakan bahwa ada dua klub yang sudah mengajukan penawaran untuk Golovin, yaitu Chelsea dan Juventus. Namun, sepertinya AS Monaco punya proyek yang lebih prospektif di mata Golovin.

Ia juga menambahkan bahwa Golovin pasti akan bermain untuk klub yang lebih besar suatu saat nanti. Tetapi AS Monaco tampaknya klub yang tepat untuk masa transisinya kali ini.

3. Jorginho jadi faktor Golovin menolak tawaran Chelsea

Dikabarkan Pindah ke Liga Inggris, Golovin Resmi Mendarat di AS Monacoinstagram.com/jorginhofrello

Menurut Express.co.uk, satu faktor yang memengaruhi keputusan Golovin adalah kedatangan Jorginho di Chelsea yang bersamaan dengannya. Ia merasa waktu bermainnya akan banyak berkurang karena harus bersaing dengan Jorginho, dan banyak pemain lain yang berada di posisi yang sama.

Meskipun Chelsea merupakan klub yang menjanjikan untuk karier seorang pesepak bola, tampaknya keputusan Golovin cukup tepat mengingat Chelsea sudah memiliki banyak midfielder di skuadnya saat ini.

berikut sumbernya :

https://metro.co.uk/2018/07/25/aleksandr-golovin-set-decide-chelsea-monaco-transfer-7756740/

https://www.express.co.uk/sport/football/994313/Chelsea-transfer-news-Aleksandr-Golovin-Monaco-Jorginho-gossip

https://www.mirror.co.uk/sport/football/transfer-news/aleksandr-golovin-snubs-chelsea-monaco-12981020

https://twitter.com/pfc_cska

Dwi Ayu Silawati Photo Verified Writer Dwi Ayu Silawati

Pembaca, netizen, penulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya