Pacarnya Ariel Tatum Ini Resmi Main di Liga Thailand Musim Depan

LDR dong mereka. Hmmm...

Kekasih dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo resmi bermain di Liga Thailand Musim depan bersama klub PTT Rayong yang berkompetisi di kasta kedua Negeri Siam tersebut.

Ryuji diperkenalkan klub barunya pada Senin (4/12/2017), bersama dengan agennya, Gabriel Budi yang membantu kelancaran pemain keturunan Jepang ini berkarier di sepak bola Thailand.

Kehadiran Ryuji Utomo di barisan pertahanan PTT Rayong diharapkan mampu memperkuat pertahanan tim dan membantu klub untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand di tahun berikutnya.

Kepindahan Ryuji ini menjadi berita yang kedua pemain Indonesia yang hijrah ke luar negeri, setelah Evan Dimas dan Ilham Udin Aramyn resmi bergabung dengan klub Malaysia Selangor FA.

Dengan kepindahan ini, Ryuji menyusul pemain Indonesia lain yang sudah lebih dulu bermain di Liga Thailand yaitu Vicor Igbonefo.

Pindah ke Thailand demi pengalaman bermain dan keluarga.

Pacarnya Ariel Tatum Ini Resmi Main di Liga Thailand Musim Depankompas.com

Ryuji Utomo yang sebelumnya bermain untuk Persija Jakarta mengaku kepindahannya ke Thailand ini untuk menambah pengalaman bermain di luar negeri. Sebelumnya pemuda asal Jakarta ini juga pernah bermain di Liga Bahrain bersama klub Al-Najma.

Saat bermain bersama Macan Kemayoran, mantan bek Timnas U-19 Indonesia ini memang jarang dimainkan oleh pelatih Teco, karena gagal bersaing dengan bek lainya seperti Pacheco dan Maman Abdurahman.

Selain itu motivasi Ryuji bermain di Thailand juga karena ingin membantu keuangan keluarganya. Karena sang Ayah diketahui sedang dalam keadaan sakit.

Ryuji harus LDRan dengan Ariel Tatum mulai saat ini.

Pacarnya Ariel Tatum Ini Resmi Main di Liga Thailand Musim Depanliputan6.com

Setelah Ryuji Utomo pindah ke Liga Thailand membuatnya harus menjalani hunbungan jarak jauh atau LDR dengan sang pacar, Ariel Tatum yang tetap tinggal di Indonesia.

Namun apapun itu, kita tetap mendoakan supaya hubungan dua sejoli ini tetap langgeng walau jarak memisahkan mereka berdua.

Dwiki Libra Photo Verified Writer Dwiki Libra

https://serigala-bola.blogspot.com/

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya