Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!

Ada pemain idolamu gak?

Keahlian para pesepak bola Indonesia di lapangan hijau memang tidak perlu diragukan lagi. Banyak dari mereka yang menjadi sorotan publik karena kepiawaiannya saat menggiring bola. Karisma dan kelincahan selama berlari di rumput hijau tersebut membuat para pendukung berdecak kagum.

Selain terlihat gagah saat bertanding, mereka ternyata adalah sosok suami yang sangat sayang dengan istrinya, lho. Para pesepak bola ini kerap membagikan potret mesra bersama istri di akun Instagram miliknya. Penasaran? Yuk intip bareng!

1. Kim Kurniawan menikah dengan Elisabeth Novia pada Januari 2020 silam dan kini telah dikaruniai seorang anak 

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Kim Kurniawan dan istri (instagram.com/kimkurniawan)

2. Di tengah sederet aktivitas padat, Ricky Fajrin tetap meluangkan waktu untuk jalan-jalan dengan istrinya

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Ricky Fajrin dan istri (instagram.com/rickyfajrin24)

3. Siapa sih yang gak melting melihat kemesraan Syamsir Alam dengan istrinya yang satu ini? Warganet langsung dibuat baper, deh!

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Syamsir Alam dan istri (instagram.com/syamsir11alam)

4. Duduk di tepian sawah sambil menikmati hidangan yang lezat, ekspresi bahagia tentunya terpancar dari wajah Evan Dimas dan istri 

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Evan Dimas dan istri (instagram.com/evhandimas)

Baca Juga: Ricky Kambuaya, Obrolan Komplek Hingga Mimpi Evan Dimas

5. Menikah pada 2017 yang lalu, tak terasa bahtera rumah tangga Fachruddin Aryanto telah berdiri kokoh selama 5 tahun

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Fachruddin dan istri (instagram.com/fachruddinjt)

6. Andritany Ardhiyasa mengajak sang istri untuk liburan ke curug sambil melepas penat dan merilekskan pikiran. So sweet pol! 

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Andritany Ardhiyasa dan istri (instagram.com/andritany)

7. Hansamu Yama kerap tampil dengan outfit senada dengan sang istri. Makin terlihat kompak, ya? 

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Hansamu Yama dan istri (instagram.com/hannsamuyama)

8. Rizky Pora menikah dengan Andieny Dwi dan telah dikaruniai seorang putri manis 

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Rizky Pora dan istri (instagram.com/riskypora26)

9. Nah kalau ini momen ketika Ryuji Utomo dan istri berkunjung ke kebun binatang. Seru banget!

Potret Mesra 9 Pesepak Bola Indonesia bersama Istri, bak ABG Pacaran!potret Ryuji Utomo dan istri (instagram.com/ryujiutomo)

Walau sibuk, sederet pesepak bola di atas gak lupa perannya sebagai seorang suami. Mereka tetap memberikan kasih sayang penuh untuk istri tercinta dengan meluangkan waktu quality time bareng. Manis banget ya momennya?

Baca Juga: 10 Potret Ryuji Utomo yang Kini Sudah Jadi Ayah, Family Man!

Edwin Reynaldi Photo Verified Writer Edwin Reynaldi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya