Comscore Tracker

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20

Ada siapa saja?

Premier League telah berjalan 24 minggu. Liverpool cuma perlu 10 kemenangan untuk jadi juara .Manchester City yang sering point di beberapa pertandingan menempati rangking ke-2 dengan perolehan 51 point dari 24 .Urutan ke-3, Leicester City dengan catatan 45 point dari 23.Urutan ke empat  Chelsea dengan perolehan 40 point dari 24. 

Tiga team yaitu Tottenham Hotspur, Manchester United serta Arsenal tengah terseok di arena Liga. Dikutip dari Vivagoal 5 nama dengan rating dibawah 85 yang siap memperoleh penyegaran rating di fame FIFA 20, ini dia.

1. Danny Ings (Southampton, OVR 76 -> 78)

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20twitter.com/premierleague/

Southampton sempat menyedihkan di awal-awal pertandingan Premier League. Mereka sempat dibantai Leicester City dengan skor 9-0.  Ada di urutan sembilan dengan perolehan 31 point dari 24 pertandingan.

Danny Ings sukses cetak 14 gol dalam 22 pertandingan paling akhir the Saints. Danny Ings  memperoleh rating di angka 76 jelas dapat dinaikkan ratingnya ke angka 78 atau 79 mengingat perform impresifnya bersama dengan club.

2. John Lundstram (Sheffield United, OVR 67 -> 74)

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20twitter.com/OfficialFPL/

The Blades ada di urutan ke-7 klassemen sesaat Premier League. Di Sheffield, ada banyak nama pemain kunci mereka ialah Dean Henderson, John Fleck sampai John Lundstram. 

John Lundstram sukses mengepak 22 pertandingan serta cetak empat gol dan dua assist. Selama ini, Lundstram cuma mempunyai Overall di angka 67. Melalui perform impresif pada musim lantas, tidak salah bila sang pemain diperkirakan akan memperoleh rating di angka 74 atau 75.

Baca Juga: Daftar Pemain U-23 Tertajam di Premier League Hingga Pekan 23

3. Adama Traore (Wolverhampton Wanderers, OVR 75 -> 80)

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20twitter.com/LwanikaT/

Wolverhampton tetap jadi kuda hitam menakutkan untuk team besar Premier League. Manchester City jadi korban beringasnya Wolves. 

Adama Traore sukses mengepak 22 pertandingan empat gol serta 6 assist. Awalnya di game FIFA 20, nama Traore telah dikukuhkan jadi pemain paling cepat dengan pace di angka 96. Sekarang, dia di rasa memiliki hak memperoleh penambahan rating ke angka 80. Angka itu naik enam digit dibanding dengan base card awalannya yaitu 74.

4. Jamie Vardy (Leicester City, OVR 80 -> 82)

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20twitter.com/WolvesFC_latest/

Jamie Vardy kembali tampil moncer bersama dengan Leicester City. Duet dengan James Maddison serta Youri Tielemans membuat bekas juru gedor Fleetwood Town jadi bahan pembicaraan banyak faksi.

Jamie Vardy sukses mendulang 21 pertandingan serta cetak 17 gol dan empat assist untuk The Foxes. Catatan itu membuat unggul dari beberapa nama terkenal lain jenis Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero sampai Mo Salah serta Sadio Mane. Vardy mempunyai rating di angka 80. Tampilan lebih baiknya dapat membuat sang pemain mempunyai rating baru di angka 82.

5. Tammy Abraham (Chelsea, OVR 76 -> 80)

5 Pemain Premier League yang Memperoleh Refresh Rating FIFA 20bleacherreport.com

Tammy Abraham pemain akademi Chelsea ini sebenarnya langsung mendapatkan peranan jadi juru gedor team walau the Blues mempunyai sepasang nama senior di pos yang sama yaitu Olivier Giroud serta Michy Batshuayi. Tetapi Frank lebih mempet figur Temmy.

Tammy Abraham telah mendulang 22 tampilan serta cetak 13 gol dan tiga assist untuk Chelsea. Catatan itu juga membuat peluang dianya tampil di Euro 2020 makin besar. Apa yang dicatatkan Tammy sebaiknya dapat jadi alasan EA Sports, sebagai developer game FIFA 20.

Pemain di atas daftar yang memperoleh Refresh Rating FIFA 20, adakah idolamu?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tammy Abraham, Calon Top Skorer Liga Inggris Musim Ini

erna wati Photo Writer erna wati

hidup bersamamu terasa aman

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya