Comscore Tracker

Benjol di Kepala Akibat Benturan, Kiper Ini Malah Pamer di Medsos

Waduh kok bisa ya?

Cedera adalah sesuatu yang gak terhindarkan dari pertandingan sepak bola. Pertandingan yang keras dengan para bersaing untuk menjebol gawang lawan pun bisa saja menghasilkan luka. Seorang kiper dari sebuah klub kecil di liga Inggris, Tom Stewart, harus mendapat nasib sial saat bertanding dalam ajang FA Trophy. Kiper Whitehawk FC ini mengalami cedera saat pertandingan menghadapi Dulwich Hamlet.

Dalam kondisi skor 1-1, kepala Stewart berbenturan, bukan dengan badan, tapi sepatu lawan yang mencoba mengambil bola tinggi. Alhasil, Stewart pun cedera karena sepatu tepat di dahinya. Dan lukanya, seperti ini...

Benjolan besar di kepala Stewart.

Benjol di Kepala Akibat Benturan, Kiper Ini Malah Pamer di Medsostwitter.com/TomStewartGK1

Ya, benjolan yang cukup besar dan sangat jarang dilihat dalam dunia sepak bola mana pun. Stewart mengaku langsung pusing dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Alhasil, dirinya pun harus ditarik keluar dan digantikan kiper lain.

Sial, kepergian Stewart justru membuat kondisi klubnya tertekan. Selepas mengganti Stewart timnya sulit menjadi kondisi imbang. Bahkan, mereka gak bisa membobol gawang lawan.

Baca Juga: 9 Momen Emosional dalam Dunia Olahraga Sepanjang 2016

Marah-marah di Twitter.

Benjol di Kepala Akibat Benturan, Kiper Ini Malah Pamer di Medsostwitter.com/TomStewartGK1

Stewart pun mengungkapkan kekesalanya di akun Twitte, @TomStewartGK1. Dirinya mengeluh betapa tidak beruntungnya pada pertandingan kali ini. Akhirnya, Whitehawk kalah 4-1. Kekesalan juga sempat dituangkan dari pihak klub. Admin Twitter @HawkArmy, fans Whitehawk FC pun berkata,

Benjol di Kepala Akibat Benturan, Kiper Ini Malah Pamer di Medsostwitter.com/HawkArmy

1-1 dan dahi kiper kami terkena tendangan sepatu. Bahkan tidak ada kartu yang dikeluarkan (wasit) terhadap pemain lawan.

Meski pertandingan berakhir dengan kekalahan, apresiasi tetap diberikan pada Stewart. Gelar Man of The Match dalam laga itu dari klub.

Benjol di Kepala Akibat Benturan, Kiper Ini Malah Pamer di Medsostwitter.com/HawksFCOfficial

Semoga Stewart lekas sembuh dan bisa kembali bermain ya!

Baca Juga: In Memoriam Ahmad Kurniawan: Kumpulan Penyelamatan Terbaik Kala Membela Arema

Topic:

Berita Terkini Lainnya