5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021

Ada Jamie Vardy hingga Timo Werner!

Menghindari jebakan offside tentunya membutuhkan kecerdikan dari para pesepak bola, khususnya striker. Sebagai pemain yang hampir selalu berada di garis terdepan, tak jarang para striker sering terjebak perangkap offside lawan.

Kian ketat setelah diterapkannya VAR hingga berubahnya peraturan offside di musim ini membuat tidak sedikit pemain yang jadi sering terjebak offside. Ada sederet striker yang menjadi langganan terjebak offside di Premier League. Penasaran siapa saja? Yuk, simak! Keep scrolling!

1. Jamie Vardy (24 kali offside)

5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021foxesofleicester.com

Jamie Vardi sudah mencetak 12 gol dan 5 assist di ajang Premier League musim 2020/2021 ini. Namun, di balik catatan apiknya, Vardy pun kerap terjebak offside.

Jamie Vardy yang merupakan ujung tombak andalan Leicester City menjadi pemain yang paling banyak terjebak offside musim ini. Total pemain berusia 34 tahun ini sudah 24 kali terjebak offside sejauh musim berjalan.

2. Marcus Rashford (24 kali offside)

5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021skysports.com

Selanjutnya ada nama penyerang Manchester United, Marcus Rasford. Pemain berusia 23 tahun ini berhasil berkontribusi dalam 9 gol dan 7 assist untuk The Red Devils di musim ini.

Namun, Rashford juga menjadi pemain dengan catatan offside terbanyak musim ini bersama Vardy. Sama dengan Vardy, total 24 kali Rashford masuk jebakan offside tim lawan.

Baca Juga: Trik Rahasia Solskjaer Kembalikan Insting Pembunuh Rashford

3. Sadio Mane (22 kali offside)

5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021skysports.com

Sudah puasa gol dan assist kurang lebih satu bulan terakhir, Sadio Mane tercatat menyumbangkan 7 gol dan 4 assist untuk Liverpool sepanjang musim 2020/2021. Kekalahan beruntun di kandang ikut memengaruhi catatan gol Mane.

Tak hanya itu, Sadio Mane juga sudah masuk jebakan offside lawan sebanyak 22 kali di Premier League.

4. Ollie Watkins (22 kali offside)

5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021sportsmole.co.uk

Striker berkebangsaan Inggris yang baru bergabung dengan Aston Villa musim ini, Ollie Watkins, tampil mengesankan dan mampu mencuri perhatian. Pemain berusia 25 tahun ini mampu berkontribusi dengan 10 gol dan 3 assist.

Watkins sejauh ini sudah menciptakan banyak peluang. Namun, seiring dengan banyaknya peluang yang ia ciptakan, ia juga harus terjebak perangkap offside sebanyak 22 kali sepanjang musim 2020/2021.

5. Timo Werner (20 kali offside)

5 Pemain yang Paling Sering Offside di Premier League 2020/2021eurosport.co.uk

Sering mendapat kritik karena minim kontribusi dalam mencetak gol dan kerap membuang peluang, Timo Werner sejauh ini baru mencetak 5 gol dan 8 assist.

Tak hanya itu, ia cukup sering sekali terjebak offside. Total sudah 20 kali di musim perdananya di Premier League.

 

Itulah 5 pemain yang sejauh ini paling sering terjebak offside di Premier League musim 2020/2021. Jika tidak mau dijuluki raja offside, para pemain di atas sepertinya harus lebih cerdik lagi untuk mengakali perangkap offside lawan.

Baca Juga: Kenapa Masih Mandul Timo Werner? 

Faiz Irsyad Photo Verified Writer Faiz Irsyad

football and movie addict! | linktr.ee/faizirsyad15

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya