Comscore Tracker

Ditekel Hansamu, Irfan Urung Bela Timnas di AFF Cup

Hansamu mengaku tak sengaja

Kabar buruk datang dari tim nasional Indonesia. Kurang dari seminggu meunuju pertandingan pertama di piala AFF Sabtu, (19/11) mendatang, striker utama timnas, Irfan Bachdim mengalami cedera parah. Akibatnya, pemain naturalisasi tersebut harus melupakan impiannya untuk memperkuat timnas. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Irfan harus istirahat hingga dua bulan. Yang disayangkan adalah, cedera Irfan didapat justru saat menjalani latihan. 

Ditekel Hansamu Yama.

Ditekel Hansamu, Irfan Urung Bela Timnas di AFF CupNET SPORT

Dikutip dari Metrotvnews.com, Bachdim mengalami cedera tulang vibula pada pergelangan kakinya akibat ditekel pemain belakang tim nasional, Hansamu Yama. Cedera itu didapat saat latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa 15 November 2016 lalu.

Hansamu meminta maaf.

Ditekel Hansamu, Irfan Urung Bela Timnas di AFF CupLiputan6.com

Namun, seperti dilansir Jawa Pos.com, Hansamu Yama mengaku tak sengaja mencederai Irfan. Dia juga sudah meminta maaf kepada Irfan yang disebutnya sebagai senior.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Kita Pelajari atas Kemenangan Indonesia dari Malaysia

Kehilangan besar.

Ditekel Hansamu, Irfan Urung Bela Timnas di AFF CupAntaranews.com

Seperti diberitakan Liputan6.com, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku sangat kecewa dengan cedera yang menimpa Irfan Bachdim. Menurutnya, timnas sangat kehilangan sosok pemain bagus. 

Digantikan oleh Pahabol.

Ditekel Hansamu, Irfan Urung Bela Timnas di AFF CupBola.com

Posisi yang ditinggalkan Irfan membuat pelatih Alfred Riedl berpikir keras. Dia akhirnya memutuskan untuk memasukkan penyerang asal Persipura, Ferinando Pahabol ke dalam daftar pemain.

Baca juga: Celebrity Throwback: Siap-Siap Iri Berat Sama Irfan Bachdim dan Keluarga Unyunya

Topic:

Berita Terkini Lainnya