Menggemaskan, Murtaza Ahmadi Si Bocah Jersey Plastik Akhirnya Bertemu Messi

Murtaza terus memeluk Messi

Masih ingat Murtaza Ahmadi? Bocah berusia 6 tahun asal Afghanistan tersebut sempat tenar Januari lalu. Saat itu fotonya yang menggunakan kantong plastik bertuliskan Lionel Messi lengkap dengan nomor punggung viral di media sosial. Murtaza terpaksa menggunakan jersey dari kantong plastik lantaran sang ayah tak mampu membelikannya. Jangankan membeli sebuah replika kaos sepakbola, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja sang ayah kesusahan. Kondisi peperangan di Afghanistan membuat semuanya terasa sulit. Kisah sedih itu pun akhirnya sampai ke telinga sang idola, Lionel Messi. Dia kemudian mengirimkan sebuah jersey bertandatangan asli.

Mimpi Murtaza menjadi nyata. Tak hanya jersey, Murtaza akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengan sang bintang. Pertemuan itu terjadi kala Barcelona bertemu dengan Al-Ahli dalam laga persahabatan di Doha, Qatar, Selasa (15/12) lalu. Raut muka bahagia pun terpancar dari wajah sang bocah. Sebelum pertandingan dimulai, Murtaza tampak mengikuti kemanapun Messi pergi.

Terus memeluk Messi.

Menggemaskan, Murtaza Ahmadi Si Bocah Jersey Plastik Akhirnya Bertemu Messiyoutube.com

Pertemuan itu pun tak disia-siakan oleh Murtaza. Sejak dalam ruang ganti, dia terus memeluk sang idola. Daripada fans dan idola, Murtaza dan Messi sebenarnya lebih mirip ayah dan anak.

Menggemaskan, Murtaza Ahmadi Si Bocah Jersey Plastik Akhirnya Bertemu Messiyoutube.com

Baca juga: Populer Berkat “Jersey Kresek Messi”, Bocah Afghanistan Ini Diburu Taliban

Berfoto dengan Barcelona.

Menggemaskan, Murtaza Ahmadi Si Bocah Jersey Plastik Akhirnya Bertemu MessiTelegraph.co.uk

Messi kemudian mengajak Murtaza masuk ke lapangan dan berfoto dengan skuad Barcelona. Sekali lagi, Murtaza terus memeluk Messi. Tingkah bocah tersebut semakin menggemaskan karena kaos yang dikenakannya terlihat terlalu besar. Tak hanya bertemu Messi, Murtaza juga diberi kesempatan untuk menempatkan bola di titik tengah lapangan sebelum kick off dimulai.

Tak mau meninggalkan lapangan.

Usai meletakkan bola, wasit memintanya untuk meninggalkan lapangan. Bukannya keluar, dengan wajah polosnya, Murtaza malah berlari ke arah Messi dan kembali memeluknya. Aksi itu pun menarik perhatian pemain lain Barcelona. Bahkan, Luis Suarez tampak tertawa melihat adegan tersebut. Akhirnya seorang wasit menggendong dan membawanya ke tepi lapangan. Lagi-lagi, dengan wajah polosnya, Murtaza hanya tersenyum.

Mengaku sangat senang.

Menggemaskan, Murtaza Ahmadi Si Bocah Jersey Plastik Akhirnya Bertemu MessiABCNews

Saat ditanya tentang kejadian itu, Murtaza mengaku sangat senang. "Aku sangat senang, akhirnya bisa bertemu dengan Messi. Aku ingin jadi seperti dia nanti," kata Murtaza dikutip dari The Telegraph. Murtaza dan keluarganya saat ini tinggal di Pakistan setelah desanya di Afghanistan dikuasai Taliban.

Baca juga: Ingin Digaji Selangit, Lionel Messi Pilih Barcelona atau Manchester City?

Topik:

Berita Terkini Lainnya