Comscore Tracker

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis Zakaria

Dinilai cocok sebagai solusi lini tengah Manchester United

Belum konsistennya Manchester United di EPL musim ini tampaknya cukup menjadi pertanda kurang baik bagi para pemain Setan Merah. Pasalnya, mau tak mau manajemen klub harus mendatangkan pemain baru demi mengganti posisi pemain yang tak kunjung ke performa terbaiknya.

Salah satu sektor yang harus dibenahi adalah lini tengah, terutama untuk posisi gelandang bertahan. Hal ini disebabkan pemain yang ada sepertinya belum bisa memuaskan skema yang diterapkan oleh Rangnick.

Nama Denis Zakaria disebut-sebut akan segera berlabuh ke Old Trafford pada Januari 2022 ini. Dari 9 potret di bawah ini, yuk, kenali lebih dekat gelandang bertahan yang kini semakin dekat tiba di Old Trafford!

1. Denis Zakaria lahir di Geneva, Swiss, pada 20 November 1996. Akan genap berusia 26 tahun pada November 2022 nanti, nih!

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria pada salah satu sesi pemotretan (instagram.com/deniszakaria)

2. Denis memulai karier juniornya di Servette selama 11 tahun dari 2004, lalu melanjutkan karier senior ke Young Boys tahun 2015

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria di salah satu sesi latihan Young Boys (instagram.com/deniszakaria)

3. Bersama Young Boys pada tahun 2016, ia berhasil menjadi pemain muda terbaik Liga Swiss, hebat!

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria yang berhasil memenangi penghargaan pemain muda terbaik Liga Swiss (instagram.com/deniszakaria)

4. Melihat bakatnya yang potensial, akhirnya Borrusia Monchengladbach merekrutnya pada 2017

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria diresmikan Borrusia Monchengladbach (instagram.com/deniszakaria)

Baca Juga: Sulit Konsisten, 5 Pemain Manchester United yang Tampil Mengecewakan

5. Bersama klub Jerman itu ia tampil sebagai seorang gelandang bertahan yang tangguh, terlebih ia memiliki postur 191 cm

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria yang sedang mencoba mempertahankan bola (instagram.com/deniszakaria)

6. Sejauh musim ini bersama Borrusia Monchengladbach, ia telah tampil 15 kali dan mencetak 2 gol serta 1 assist

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria (instagaram.com/deniszakaria)

7. Di level timnas, ia bahkan sudah memulai karier di U-19 Swiss dan mampu bertahan hingga kini di timnas senior!

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis zakaria ketika membela timnas Swiss (instagram.com/deniszakaria)

8. Dilansir Daily Express, Ralf Rangnick membutuhkannya di posisi gelandang bertahan Setan Merah pada Januari 2022 ini

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria (instagaram.com/deniszakaria)

9. Dengan harga pasar yang tak terlalu mahal, sekitar 27 juta euro, tentu Denis Zakaria jadi pilihan yang bagus bagi Manchester United

Semakin Dekat ke Manchester United, Ini 9 Fakta Denis ZakariaDenis Zakaria (instagaram.com/deniszakaria)

Dengan transisi dari Ole ke Rangnick, tentu butuh waktu yang tidak cepat bagi MU kembali menemukan jati dirinya sebagai salah satu klub terbesar di dunia. Tentu langkah yang bagus untuk membangun kembali skuad yang benar-benar dibutuhkan pelatih dan tim saat ini.

Baca Juga: Gladbach Bersedia Jual Denis Zakaria ke Manchester United

Fany Fachri R Photo Verified Writer Fany Fachri R

Mahasiswa S2 yang suka sepakbola, follow on ig @fanyrhamadan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya