9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham United

Pemain yang memiliki catatan impresif musim ini

West Ham United musim ini layak disebut sebagai kuda hitam di Premier League (EPL). Sejauh ini, mereka berhasil merepotkan tim elit EPL dan saat ini berada di posisi empat klasemen sementara EPL.

Kesuksesan itu tak lepas dari sosok penyerang sayap mereka yang selalu bisa diandalkan, yakni Jarrod Bowen. Musim ini pun ia telah banyak berkontribusi untuk gol-gol West Ham United di EPL meskipun jarang disorot oleh media.

1. Jarrod Bowen lahir di sebuah kota kecil di Inggris, yaitu Leominster pada 20 Desember 1996 dan kini menginjak usia 25 tahun

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen dengan sang kekasih (instagram.com/jarrodbowen)

2. Karier juniornya dimulai bersama Hereford United hingga masuk tim senior pada tahun 2014

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen dengan bersama tim senior Hereford (instagram.com/jarrodbowen)

3. Sempat berkarier bersama Hull City (2014--2020), ia pada akhirnya hijrah ke West Ham United pada tahun 2020 lalu

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen ketika pertama kali diperkenalkan oleh West Ham United (instagram.com/jarrodbowen)

4. Bersama West Ham United, ia menjadi sosok andalan di lini serang dengan dipercaya tampil 23 kali sebagai starter di EPL musim ini

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen (instagram.com/jarrodbowen)

Baca Juga: 10 Potret Darwin Nunez, Striker Benfica yang Gagal Digaet West Ham

5. Pria berpostur 1,82 meter itu kerap dimainkan sebagai penyerang sayap di bawah asuhan David Moyes

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen (nomor 20) sedang menggiring bola (instagram.com/jarrodbowen)

6. Sejauh musim 2021/2022 ini, ia pun mampu tampil impresif dengan mencatatkan 7 gol dan 9 assists di EPL

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen sedang merayakan gol dengan Declan Rice (instagram.com/jarrodbowen)

7. Meskipun begitu, ia sama sekali belum pernah diberi kesempatan memainkan laga bersama Timnas Inggris

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen (instagram.com/jarrodbowen)

8. Jika ia mampu tampil konsisten hingga akhir musim ini, mungkin saja ia akan dipanggil ke Timnas Inggris oleh Gareth Southgate

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen sedang selebrasi (instagram.com/jarrodbowen)

9. Jarrod Bowen sendiri bisa menjadi opsi pembelian yang bagus bagi klub EPL lainnya mengingat harga pasarnya 36 juta euro saja

9 Potret Jarrod Bowen, Penyerang Underrated Andalan West Ham UnitedJarrod Bowen (instagram.com/jarrodbowen)

Sejauh ini, bersama West Ham United, ia mampu memberikan kejutan di lini serang. Terbaru, 1 gol nya ke gawang Watford pada pekan ke 24 yang lalu mengantarkan klubnya ke posisi empat klasemen sementara. Akankah ia akan mampu tampil konsisten hingga akhir musim ini?

Baca Juga: West Ham Kena Getah Usai Beknya Tendang Kucing

Fany Fachri R Photo Verified Writer Fany Fachri R

Mahasiswa S2 yang suka sepakbola, follow on ig @fanyrhamadan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya