Comscore Tracker

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSG

Lionel Messi terbaru

Kedatangan Leo Messi ke PSG telah diresmikan pada 11 Agustus dini hari melalui situs resmi klub. Messi juga akan menggunakan nomor punggung 30 yang menjadi ikonik saat pertama kali ia bermain untuk tim senior Barcelona.

Bersama PSG, Messi sepertinya akan mudah beradaptasi dengan teman timnya karena banyak pemain top yang berasal dari zona Amerika Latin sama dengannya.Termasuk Messi, berikut kami rangkum lima pemain top Amerika Latin yang kini membela PSG!

1. Keylor Navas 

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSGKeylor Navas (marca.com)

Menjadi pilihan kedua bersama Real Madrid di bawah penjaga gawang utama Courtois, Navas akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2019. Pria asal Kosta Rika ini cukup tampil konsisten bersama PSG.

Namun di usianya yang sudah cukup tua, PSG berusaha melakukan pembaharuan dengan mendatangkan kiper utama timnas Italia yakni Gianluigi Donnaruma. Bersama PSG ia telah memenangkan satu gelar Ligue 1 dan satu gelar piala super Prancis.

2. Marquinhos 

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSGMarquinhos (bleacherreport.com)

Didatangkan dari AS Roma pada tahun 2013, Marquinhos kini menjelma sebagai bek tangguh PSG dalam beberapa musim terakhir. Berkat penampilan apiknya, ia juga dipercaya menjabat ban kapten.

Pemain timnas Brasil itu kini akan berduet dengan salah satu bek terbaik yang pernah membela Real Madrid sepanjang masa yakni Sergio Ramos. Bersama PSG ia telah menjuarai seluruh trofi kompetisi domestik teratas di Prancis.

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma ke PSG, Jadi Kiper Utama Gantikan Keylor Navas

3. Angel Di Maria 

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSGAngel Di Maria (bleacherreport.com)

Pria 33 tahun asal Argentina ini, mungkin menjadi salah satu pemain paling beruntung di dunia karena pernah satu tim dengan mega bintang sepakbola yakni CR7 dan Leo Messi. Winger kidal ini baru-baru ini juga berhasil menjuarai Copa Amerika bersama Argentina.

Di Maria bisa menjadi tandem Leo Messi di lini depan PSG sama halnya ketika mereka memperkuat timnas Argentina. Bersama PSG ia telah menjuarai seluruh trofi domestik di Prancis sama halnya dengan Marquinhos.

4. Neymar

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSGNeymar (france24.com)

"Cinta lama bersemi kembali", ungkapan itu adalah yang paling tepat menggambarkan kondisi Neymar terkini PSG karena ia akan kembali bermain bersama sang mega bintang Leo Messi sama ketika saat menjadi trio maut MSN Barcelona.

Pemililk nomor 10 di timnas Brazil ini digadang-gadang akan menjadikan lini serang PSG semakin gahar dengan hadirnya Messi dan bintang muda lainnya yakni Mbappe. Lagi-lagi ia telah menjuarai seluruh trofi kompetisi domestik di Prancis.

5. Lionel Messi

5 Pemain Asal Amerika Latin Terbaik yang Kini Memperkuat PSGLionel Messi yang resmi diperkenalkan PSG Rabu 11 Agustus 2021 (sportingnews.com)

Setelah berpisah secara emosional bersama Barcelona, kini sang legenda resmi memulai petualangan baru dengan klub kaya PSG. Para fans sepak bola dunia sudah tidak sabar melihat aksi Messi bersama pemain bintang lainnya di PSG.

Messi akan menggunakan nomor punggung 30 dan diproyeksikan mengisi lini serang PSG bersama Neymar dan Mbappe dalam merebut trofi sebanyak mungkin, terutama trofi UCL yang selama ini didambakan para fans le parisien.

PSG kini resmi menjadi los galacticos baru di kompetisi Eropa. Apakah pemain Amerika Latin ini mampu meraih kejayaan dengan para pemain bintang lain yang mereka miliki? Menarik untuk dinanti!

Baca Juga: [BREAKING] Lionel Messi Lolos Tes Medis, Segera Diperkenalkan PSG

Fany Fachri R Photo Verified Writer Fany Fachri R

Mahasiswa biasa yang suka sepakbola @fanyrhamadan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya