Comscore Tracker

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter Milan

Inter mengincar sejumlah bintang agar lebih kompetitif

Antonio Conte sudah resmi bergabung dengan Inter Milan. Rumor yang terdengar dalam beberapa pekan terakhir, menjadi kenyataan. Inter memutuskan kerja sama dengan Luciano Spalletti. Pihak Nerazzurri ingin sebuah perubahan.

Mereka mengontrak pelatih bermental juara. Conte masuk kriteria tersebut. Selama di Chelsea dan Juventus, sang allenatore pernah merajai kompetisi domestik masing-masing.

Manuver Inter Milan tidak berhenti sampai di situ. Demi kembali ke level teratas, La Beneamata mengincar sejumlah nama. Siapa saja pemain yang bakal menyusul Conte ke Giuseppe Meazza? Simak ulasan berikut ini. 

1. Romelu Lukaku

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanMetro.co.uk

Inter Milan terus dikaitkan dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Kubu Inter dikabarkan telah menjalin komunikasi intes dengan perwakilan sang bomber.

Hanya saja, masih ada kendala di kesepakatan harga. Pihak United membanderol Lukaku sekitar 70 juta euro.

Kedatangan Antonio Conte memancing sejumlah pemain elit, menuju Giuseppe Meazza. Lukaku masuk kategori tersebut.

Kebetulan di Old Trafford, striker asal Belgia sering menghuni bangku cadangan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih percaya pada Marcus Rashford di posisi penyerang tengah. Sementara Inter butuh bomber anyar. Klub tersebut mengantisipasi potensi hengkang, Mauro Icardi.

2. Lucas Vazquez

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanESPN.com

Nasib Lucas Vazquez di Real Madrid dilanda ketidakjelasan. Sang winger belum pasti masuk rencana Zinedine Zidane musim depan. Kubu El Real baru saja mendatangkan sejumlah penggawa anyar. Ada Eden Hazard, Eder Miliatao juga Rodrygo. 

Situasi demikian mengancam eksistensi Vazquez. Penggawa tim nasional Spanyol itu berpotensi menghuni bangku cadangan.

Belakangan muncul rumor baru. Vazquez dikaitkan dengan Inter Milan. Inter butuh pemain bermental juara. Sosok yang pernah dipinjamkan ke Espanyol memenuhi kriteria tersebut.

Baca Juga: 10 Pemain Bola Muslim Ini Berlebaran Usai Musim Penuh Prestasi

3. Edin Dzeko

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanSportsmole.co.uk

Edin Dzeko dikabarkan sepakat gabung ke Inter Milan. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait. AS Roma membanderol penyerang 33 tahun itu sebesar 13,5 juta euro. Inter disebut-sebut setuju dengan harga yang ditetapkan Roma.

Kedatangan Antonio Conte memperbesar peluang rumor ini menjadi kenyataan. Bukan rahasia kalau Conte menyukai Dzeko.

Saat masih membesut Chelsea, sang allenatore nyaris mendatangkan Dzeko ke Stamford Bridge. Kini kesempatan mereka bekerja sama, kembali terbuka. Inter berencana melepas Mauro Icardi. Dzeko bakal mengisi pos yang ditinggalkan Icardi.

4. Nicolo Barella

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanMetro.co.uk

Nicolo Barella salah satu talenta belia Italia. Gelandang 22 tahun itu berstatus penggawa utama Gli Azzurri. Kendati cuma memperkuat klub sekelas Cagliari, nama Barella kian benderang. Sejumlah tim elite meminati pemain bernomor punggung 18 itu.

Kini Inter Milan terdepan dalam memburu Barella. Pembicaraan antara mereka telah mencapai tahap akhir. Pelatih Antonio Conte enggan memasukkan Radja Nainggolan dalam rencananya musim depan. Ia mencari sosok baru di lini tengah Nerazzurri.

Semula Conte mengincar gelandang Ajax Amterdam, Donny van de Beek. Kini radar Inter lebih mengarah pada Barella.

5. Danilo Luiz da Silva

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanSportsmole.co.uk

Nasib Danilo da Silva belum berubah. Saat memperkuat Real Madrid bek sayap asal Brasil itu hanya menjadi pemain cadangan. Ia berstatus pelapis Dani Carvajal. Gagal di Madrid, sosok yang pernah berkostum Santos itu menuju Manchester City.

Dua musim di City, lagi-lagi Danilo bukan pilihan utama. Jagoan Selecao ini kalah bersaing dengan Kyle Walker. Belakangan, Danilo dikaitkan dengan Inter Milan. Pihak City menunggu tawaran resmi dari kubu Nerazzurri. 

6. Victor Moses

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanSky Sports.com

Victor Moses salah satu andalan Antonio Conte beberapa tahun silam. Saat itu keduanya bekerja sama di Chelsea FC. Saat the Blues ditangani Maurizio Sarri, nasih Moses berubah total. Penggawa tim nasional Nigeria itu dibuang ke Fenerbahce.

Usai musim 2018/2019 bergulir, sang winger menyatakan ingin mencari petualangan baru. Sebuah rumor muncul. Conte bakal menarik mantan anak asuhnya ke Inter Milan. Moses tipikal pemain yang disukai eks pelatih Juventus itu.

7. Thomas Partey

7 Pemain Top ini Bakal Susul Antonio Conte ke Inter MilanAS.com

Thomas Partey mulai tidak kerasan di Atletico Madrid. Ia menginginkan klub yang memberinya jam bermain lebih. Belakangan, Partey dikaitkan dengan Inter Milan. Agen sang gelandang, Jose Daniel Jimenez Pozanco terang-terangan memuji sejarah Nerazzurri.

Ia menilai bukan sebuah kemunduran jika kliennya gabung ke Inter. Menurutnya level klub Italia itu, sama dengan Atletico. Lampu hijau dinyalakan kubu Partey. Tinggal menunggu tawaran resmi dari Nerazzurri. Hanya saja Inter Milan tidak sendiri dalam memburu jagoan tim nasional Ghana itu. Manchester City dan Manchester United juga kepincut pada Partey.

Baca Juga: [LINIMASA] Arus Mudik Lebaran 2019, Ini Fakta dan Datanya

FDB Photo Community Writer FDB

Selalu Ingin belajar apa saja. Menyukai tantangan. Sepak bola dan musik seperti sahabat dalam keseharian.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You