Bintang Liverpool: Messi Bisa Membuat Kamu Terlihat Bodoh di Lapangan

Messi selalu bermain sempurna di setiap laga yang dimainkan

Sebuah pujian besar diungkapkan oleh bintang Liverpool, James Milner kepada superstar sepak bola dunia asal Argentina bernama Lionel Messi. Bagi Milner, La Pulga -julukan Messi- adalah sosok yang penampilannya selalu konstan di dalam lapangan.

Pada musim lalu, Milner bersama dengan Liverpool berhasil menjadi juara di Liga Champions Eropa. Akan tetapi, The Reds -julukan Liverpool- sempat berjuang keras mengalahkan Barcelona di babak semifinal. Mereka memenangkan leg kedua dengan skor 4-0 setelah sebelumnya dikalahkan di pertandingan pertama dengan skor 3-0.

1. Sihir Messi dalam pertandingan

Bintang Liverpool: Messi Bisa Membuat Kamu Terlihat Bodoh di Lapanganskysports.com

Dalam pertandingan semifinal tahun lalu tersebut, Messi memang sangat tampil cemerlang walaupun gagal membawa Barcelona keluar sebagai pemenang melawan Liverpool. Namun bagi Milner, sihir La Pulga di dalam pertandingan tetap membuat pertandingan menjadi tidak adil.

“Pada pertandingan leg pertama, itu sepertinya tidak merefleksikan keadilan bagi kami (karena Liverpool dikalahkan 3 gol tanpa balas. Namun kalian semua tahu jika sepak bola memang kadang tidak adil,” ucap Milner.

“Dan kemudian kamu melihat seorang seperti Messi di dalam sebuah tim, sangat sulit sekali untuk menghentikan dia. Dia akan memaksamu berlari secepat mungkin menggunakan kedua kaki. Messi juga bisa membuat kamu terlihat bodoh di dalam pertandingan,” lanjut Milner seperti dikutip dari marca.com.

2. Milner pernah jadi korban Messi

Bintang Liverpool: Messi Bisa Membuat Kamu Terlihat Bodoh di Lapanganen.as.com

Apa yang diceritakan oleh Milner tentang Messi ternyata bukanlah omong kosong belaka. Sebab, dirinya pernah menjadi ‘korban’ kebodohan ketika bermain melawan La Pulga. Kejadian itu terjadi tepatnya pada tahun 2015 pada saat Milner masih berbaju Manchester City. Kedua tim bertemu pada Liga Champions.

Kala itu, Milner tampak terlihat tidak mampu menandingi penampilan Messi yang sempurna di atas lapangan. Ia selalu kewalahan ketika harus mengawal La Pulga satu melawan satu. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Messi berhasil melakukan nutmeg melewati tengah dari kedua kaki Milner. Hal itu kemudian mendapatkan applause besar dari penonton yang hadir di Camp Nou.

Baca Juga: Messi: Saya Ingin C. Ronaldo Melanjutkan Kariernya di Real Madrid

3. Tengah menikmati musim sempurna di Liverpool

Bintang Liverpool: Messi Bisa Membuat Kamu Terlihat Bodoh di Lapanganliverpoolfc.com

Semua yang terjadi pada diri James Milner merupakan sejarah yang menjadi pengalaman bagi karier sepak bolanya. Saat ini, ia sedang menikmati kejayaan bersama Liverpool di Liga Primer Inggris. Bagaimana tidak, The Reds memimpin EPL dengan jarak 8 poin dari peringkat kedua sementara yaitu Manchester City.

Pada pertandingan terdekat, Liverpool harus bersiap-siap mengeluarkan skuat terbaik mereka. Sebab, Mo Salah dan kawan-kawan akan menghadapi salah satu tim kuat asal kota Manchester, yaitu Manchester United di kendang kebesaran mereka, Old Trafford pada 20 Oktober.

Baca Juga: Cerita Messi yang Sempat Khawatir Tergantikan oleh Ibrahimovic

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya