Comscore Tracker

Bintang Liverpool: Mo Salah Tidak Perlu Mengoper Bola Kepada Kami

Mo Salah harus egois sebagai striker Liverpool

Bintang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain mengatakan jika dirinya setuju dengan Mo Salah yang bersikap egois. Menurutnya, egoisme yang dimiliki oleh Salah itu perlu karena dia adalah seorang striker yang tugasnya adalah untuk mencetak gol ke gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Ox Chamberlain mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara. Banyak sekali yang menganggap jika Salah enggan mengoper bola kepada rekan satu timnya dan itu merupakan sebuah kesalahan. Di sisi lain, Ox malah mendukung keputusan yang diambil oleh Salah demi kemenangan Liverpool di semua pertandingan.

1. Mo Salah tidak egois

Bintang Liverpool: Mo Salah Tidak Perlu Mengoper Bola Kepada Kamibbc.com

“Mo Salah tidak perlu mengoper bola kepada kami. Tidak, dia tidak egois karena dia merupakan seorang pencetak gol. Kami tidak bisa mengharapkan dia mengoper banyak bola kepada kami namun di sisi lain, dia juga harus bisa mencetak banyak gol demi tim,” ucap Ox.

“Cara dia bermain membuat kami memenangkan setiap pertandingan. Dia harus selalu memainkan gaya bermainnya tersebut secara terus menerus. Dia mencetak gol, kami menang. Saya merasa bahagia. Mo, tolong lakukan apapun yang kamu inginkan!,” lanjut Ox dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari goal.com.

Baca Juga: Gol Roket Mo Salah dan 4 Fakta Kemenangan Liverpool atas Chelsea

2. Bermula dari melawan Burnley

Bintang Liverpool: Mo Salah Tidak Perlu Mengoper Bola Kepada Kamisportbible.com

Awal mula dari kasus yang menimpa Mo Salah ini terjadi pada laga melawan Burnley beberapa pekan lalu. Kala itu, Salah enggan mengoper bola kepada rekannya, yakni  Sadio Mane yang berada di posisi lebih leluasa untuk membuat gol. Alhasil, Mane tampak kecewa karena hal tersebut.

Tak selesai sampai disitu saja, Mane sangat memperlihatkan ekspresi kekecewaannya terhadap Mo Salah ketika ditarik keluar pada babak kedua melawan Burnley. Ia terlihat tidak senang dan hampir terbawa emosi untuk menyerang rekannya tersebut.

Namun saat ini, Mane telah mengkonfirmasi jika hubungannya dengan Mo Salah sudah kembali membaik.

3. Sudah kembali berbaikan

Bintang Liverpool: Mo Salah Tidak Perlu Mengoper Bola Kepada Kamimetro.co.uk

“Pertengkaran dengan Mo Salah? Itu sudah saya lupakan!” ungkap Mane.

“Ada banyak hal yang terjadi dalam dunia sepakbola. Terkadang, kamu harus mengatakan hal tersebut secara langsung (face to face). Kadang juga, itu terjadi ketika kamu tidak mendapatkan operan bola dari rekanmu,” lanjut Mane.

“Tapi, kami (Mane dan Salah) sudah berekonsiliasi dan kembali berbaikan seperti sebelum kejadian itu,” tutup Mane.

Fyi, pada pertandingan terbaru Liverpool, mereka berhasil kembali meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 1-2. Dengan hasil ini, The Reds semakin jauh memimpin klasemen di EPL meninggalkan para pesaing mereka.

Baca Juga: Ungguli Rekan Setim, Mo Salah Raih Gelar Pemain Terbaik Afrika 2018 

Fery Andriawan Photo Community Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You