Messi: Cara Neymar Pergi Buat Petinggi Barcelona Menolaknya Kembali

Hubungan Neymar dan Messi masih sangat erat

Barcelona hampir saja berhasil membawa Neymar kembali pada awal bursa transfer musim ini. Sayangnya di detik-detik akhir, Barca gagal mewujudkannya lantaran enggan menuruti permintaan dari sang empunya klub Neymar, yaitu Paris Saint Germain (PSG).

Kegagalan tersebut membuat Barcelona mengalihkan perhatian dan memilih mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Akan tetapi, penampilan Griezmann yang belum kunjung bagus membuat banyak pihak meyakini kembalinya Neymar ke Barcelona masih menjadi satu hal yang mungkin saja terjadi.

1. Pihak yang menolak

Messi: Cara Neymar Pergi Buat Petinggi Barcelona Menolaknya Kembaligoal.com

Baru-baru ini, Lionel Messi mengungkapkan sebuah pendapat yang cukup kontroversial. Ia mengatakan jika Neymar bisa saja kembali ke Barcelona akan tetapi dibutuhkan perjuangan yang amat besar sebab banyak petinggi klub yang enggan mendatangkannya lagi.

“Sulit untuk bisa membawanya kembali. Sebab pertama karena PSG tidak akan melepaskannya (dengan tawaran yang rendah). Kedua, cara dia hengkang dari Barcelona beberapa waktu lalu membuat sebagian petinggi klub dan juga para anggota enggan membawanya kembali ke klub ini,” ungkap Messi seperti dikutip dari thesun.co.uk.

Baca Juga: Kembali Alami Cedera, Neymar Dipastikan Menepi Selama 4 Pekan

2. Berbagai cara dilakukan

Messi: Cara Neymar Pergi Buat Petinggi Barcelona Menolaknya Kembaliforbes.com

Dibalik semua drama yang terjadi pada kubu Barcelona, klub asal Spanyol tersebut rupanya telah melakukan berbagai hal untuk membawa Neymar kembali. Pada bursa transfer lalu, mereka menawarkan pembayaran penuh, penukaran pemain hingga pembayaran berjangka. Namun semuanya ditolak oleh PSG.

Walaupun begitu, Messi mengakui jika hubungannya dengan Neymar masih sangat terjaga. Sebab, dirinya mempunyai grup whatsapp bersama dengan bintang asal Brasil tersebut beserta dengan Luis Suarez. Ketiganya sempat bermain bersama di Barcelona.

“Kami masih berbicara (melalui pesan whatsapp). Kami memiliki sebuah grup pengirim pesan bersama dengan Luis Suarez. Kami masih saling mengirim pesan sekarang dan juga seterusnya. Tapi, topik tentang kembalinya dia ke Barcelona adalah hal yang paling rumit,” ujar Messi dilansir dari express.co.uk.

3. Tampil beringas di Prancis

Messi: Cara Neymar Pergi Buat Petinggi Barcelona Menolaknya Kembalifoxsportsasia.com

Di balik pemberitaan mengenai bursa transfer musim panas ini, sejatinya Neymar masih tampil sangat maksimal. Bagaimana tidak, Neymar masih bisa mencetak 51 gol dari total 58 pertandingan sepanjang kariernya bersama dengan Paris Saint Germain, baik di Prancis ataupun di kompetisi Eropa.

Fyi, musim ini Neymar bersama dengan PSG kembali bermain di Liga Champions Eropa. Itu berarti ada kans yang besar pertemuan Neymar melawan Barcelona di musim ini. Menurut kalian, siapakah yang bakal memenangkan pertandingan jika nasib mempertemukan kedua klub itu?

Baca Juga: Pelatih PSG: Neymar Berjuang Sekuat Tenaga untuk Pergi dari Klub Ini

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya