Comscore Tracker

Presiden Real Madrid: Kami Coba Beli Lewandowski dan Pogba Tapi Gagal

Apa penyebab dari kedua kegagalan tersebut?

Presiden Real Madrid bernama Florentino Perez mengatakan jika dirinya mencoba untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim ini. Namun, ia mengakui jika usahanya tersebut telah gagal, sama halnya seperti ketika dia mencoba membawa Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Lebih lanjut, Perez mengatakan jika kegagalan untuk mendatangkan kedua pemain tersebut murni karena masalah klub masing-masing. Ya, Manchester United dan Bayern Munchen enggan menjual pemain bintangnya tersebut ke Los Blancos walaupun ditawarkan uang besar sebagai ‘pemanisnya’.

1. Pernyataan dari Perez

Presiden Real Madrid: Kami Coba Beli Lewandowski dan Pogba Tapi GagalMarca.com

“Ada beberapa pemain yang tidak dijual,” ungkap Perez. “Kami pernah mencoba mendatangkan Lewandowski beberapa kali namun tidak pernah mendapatkan tanggapan. Itu semua terjadi karena klub pemiliknya (Bayern Munchen) enggan untuk menjualnya ke Real Madrid,” lanjut Perez.

“Tidak ada cara lain, hal yang sama juga terjadi kepada Pogba yang mana tidak dijual oleh Manchester United. Kami harus mencari pemain lain yang memang dijual oleh klub,” tutup Perez dikutip dari marca.com.

2. Cristiano Ronaldo bukan masalah besar

Presiden Real Madrid: Kami Coba Beli Lewandowski dan Pogba Tapi GagalIndependent.ie

Musim lalu, Real Madrid hanya berada di peringkat ketiga Liga Spanyol dan gagal total di Liga Champions lantaran cuma bisa menembus babak 16 besar padahal mereka berstatus sebagai juara bertahan 3 kali berturut-turut. Bagi Perez, kegagalan itu bukanlah dampak dari kehilangan C. Ronaldo.

“Masalah yang terjadi pada musim lalu bukanlah karena kepergian satu pemain. Itu semua lebih ke masalah mentalitas tim yang terganggu. Kami memiliki 9 nominee di Ballon d’Or dengan valuasi harga pemain 1,2 miliar euro,” ucap Perez dilansir oleh eurofoot.cf.

Karena kegagalan tersebut mungkin yang membuat Real Madrid musim ini berbenah besar-besaran. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Baca Juga: Real Madrid Rela Korbankan Pemain Kuncinya Ini Demi Paul Pogba

3. Belum signifikan

Presiden Real Madrid: Kami Coba Beli Lewandowski dan Pogba Tapi Gagalstraitstimes.com

Musim ini, Real Madrid memang mendapatkan banyak bintang kelas dunia dan juga kembalinya Gareth Bale dan James Rodriguez ke tim utama. Namun sayangnya hal tersebut tidak serta merta membuat prestasi Los Blancos melonjak tajam. Tengok saja klasemen sementara di Liga Spanyol.

Saat ini, Real Madrid masih tercecer di posisi kelima dengan total poin 5 dari hasil satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Jika melihat dari komposisi skuat yang sangat besar, harusnya Los Blancos mampu melibas tiga pertandingan awal dengan kemenangan.

Menarik untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari Real Madrid bersama dengan pelatih Zinedine Zidane. Menurut kalian, apakah Zizou bisa mengembalikan Los Blancos ke jalur juara?

Baca Juga: Terungkap, Inilah Alasan Paul Pogba Gagal Gabung ke Real Madrid

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya