Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid

Kepindahan Mbappe ke Spanyol menjadi kenyataan?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memanaskan rumor bursa transfer dunia sepak bola. Bagaimana tidak, secara terang-terangan ia mengatakan jika bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sangat berhasrat agar bisa menjadi bagian dari Los Blancos di masa depan.

Saat ini, Mbappe berusia 20 tahun dan telah menjadi sorotan utama di bursa transfer dalam kurun waktu 2-3 tahun terakhir. Hal tersebut terjadi setelah ia menampilkan performa yang sangat menakjubkan baik di level klub ataupun timnas Prancis.

1. Pernyataan Zidane

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madriddiariogol.com

Berita mengenai semakin dekatnya Mbappe ke Real Madrid diungkapkan oleh Zidane pada saat wawancara jelang laga Liga Champions beberapa waktu yang lalu melawan Galatasaray. Di sela-sela pembicaraan mengenai kondisi pemain, ia sedikit ‘usil’ dengan menyebut nama-nama Mbappe.

“Saya sebenarnya tidak tahu apapun tentang transfer itu. Semuanya itu adalah keputusan sang pemian sendiri. Saat ini, saya tahu jika dia bermain untuk Paris Saint Germain. Namun, kalian semua tahu jika masa depan bisa saja berubah dan saya yakin jika Mbappe selalu bermimpi agar bisa bergabung dengan Real Madrid,” ucap Zidane seperti dikutip dari bleacherreport.com.

2. Tawaran besar

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madriden.as.com

Untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid, sebuah laporan dari media as.com mengatakan jika Presiden Florentino Perez bahkan telah menyiapkan dana mencapai 258 juta euro.  Sebagai tambahan, bakal ada lagi bonus tahunan yang bakal diberikan kepada Le Parisien jika setuju melepas Mbappe ke Los Blancos dalam waktu dekat.

Jika Paris Saint Germain melepas Mbappe ke Real Madrid, pemain berusia 20 tahun tersebut akan memegang gelar pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Neymar ketika PSG mendatangkannya dari Barcelona dengan nilai harga 222 juta euro beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastis

3. Pendekatan pelatih PSG

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madridnewsweek.com

Di sisi lain, Paris Saint Germain tidak tinggal diam atas tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid tersebut. Klub asal Prancis tersebut tidak ingin kehilangan Mbappe dengan uang berapapun sehingga sang pelatih, Tuchel melakukan pendekatan secara personal agar sang superstar mau bertahan lebih lama di klub tersebut.

“Hubungan saya dengan Mbappe sangatlah bagus. Dia adalah seorang anak yang sangat bahagia dalam bermain sepakbola. Dia memiliki talenta yang amat besar. Dia akan terus menjadi pemain yang lebih baik ke depannya nanti,” ungkap pelatih PSG mengenai Mbappe dilansir dari twitter ofisial klub seperti dikutip dari twitter.com/PSG_English.

4. Usilnya Zidane

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madridmarca.com

Tuchel bukanlah satu-satunya pihak yang turun tangan untuk mengurusi masalah Mbappe. Sebab, direktur klub PSG bernama Leonardo juga ikutan ambil suara. Leo menghimbau kepada Real Madrid untuk menjauhi Mbappe karena pemain tersebut tidak akan pernah dijual kapanpun.

“Ya, itu (komentar Zidane) sangatlah mengganggu saya. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan transfer Mbappe ke Real Madrid. Dia masih mempunyai kontrak 2 tahun 6 bulan di PSG. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghentikan semua rumor tanpa dasar antara Mbappe dan Real Madrid,” jelas Leonardo dikutip dari goal.com.

5. Pemain yang hebat

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madridrfi.fr

Tak hanya membicarakan mengenai keusilan Real Madrid, Leonardo juga memuji Mbappe sebagai salah satu pemain yang sangat menonjol di usia yang masih muda. Selain itu, Leonardo juga sekaligus mengatakan sebuah kalimat yang menjadi peringatan bagi semua klub yang mau mendekati Mbappe.

“Mbappe adalah pemain yang sangat penting di PSG. Dia adalah pemain muda terbaik dunia saat ini yang dimiliki oleh Prancis. Dia adalah seorang juara dunia dan bahkan bisa dibilang yang terbaik. Ini bukanlah waktu yang tepat bagi klub mana pun untuk mengganggunya atau bahkan menyentuhnya,” tutup Leonardo seperti dilansir oleh goal.com.

Baca Juga: Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastis

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya