Comscore Tracker

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak 

Ia dijuluki The Nex Ibrahimovic, lho!

Dalam beberapa bulan terakhir Barcelona santer dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Namun ambisi mereka tidak mudah diwujudkan karena Inter Milan bersikeras untuk mempertahankan sang pemain.

Blaugrana pun siapkan rencana cadangan dengan mendekati Alexander Isak, berikut ulasannya.

1. Transfer alternatif

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak barcablaugranes.com

Hingga saat ini Barcelona belum mendapatkan tanda-tanda positif bisa memboyong Lautaro Martinez. Inter Milan tetap kukuh akan mempertahankan striker andalannya tersebut.

Dilansir AS, Barcelona kini siapkan rencana alternatif dengan mendekati striker Real Sociedad, Alexander Isak. Musim ini pemain berusia 20 tahun itu menarik perhatian dengan mencetak 14 gol.

2. Banderol sang pemain

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak sportsfinding.com

Jika dibandingkan dengan klausul rilis Lautaro Martinez yang bernilai 111 juta euro, Isak memiliki harga yang lebih murah. Real Sociedad kabarnya mematok harga 70 juta euro sebagai klausul rilis. Namun harga itu dinilai masih terlalu mahal untuk pemain berusia 20 tahun. Sehingga ia pun bukan satu-satunya alternatif yang disiapkan Barcelona.

Baca Juga: Barcelona Siapkan Alexander Isak jika Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

3. Dekati Kingsley Coman juga

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak goal.com

Alternatif lainnya jika gagal datangkan Lautaro Martinez adalah wonderkid milik Bayern Munchen, Kingsley Coman. Ia sendiri kerap tersisih dari skuat reguler Di Rotten di musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini memiliki harga 40 juta euro.

Musim ini ia telah tampil dalam 24 laga di semua ajang dengan mencetak 5 gol dan 5 assist.

4. Profil Alexander Isak

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak marca.com

Alexander Isak diboyong Real Sociedad pada musim panas tahun lalu. Ia dibeli hanya dengan harga 6,5  juta euro dari Dortmund. Namun ia memiliki klausul pembelian kembali oleh Dortmund dengan harga 30 juta euro.

Tetapi Isak tak memiliki kewajiban bersedia pulang jika Dortmund mengaktifkan opsi tersebut. Isak sendiri memiliki kewarganegaraan Swedia dan digadang-gadang sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.

5. Diminati juga oleh AC Milan

Alternatif Lautaro Martinez, Barcelona Dekati Alexander Isak firstpost.com

Selain Barcelona, AC Milan lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain. AC Milan mempersiapkan Isak sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic yang dirumorkan tak akan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Klub manakah yang akan ia pilih selanjutnya?

Baca Juga: Calon Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Mengincar Alexander Isak

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya