Comscore Tracker

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milan

Calon pengganti Lautaro Martinez

Inter MIlan mulai menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti. Salah satu fokus mereka adalah lini depan. Satu nama yang ditargetkan menjadi buruan adalah striker Manchester United, Anthony Martial. Pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai sosok yang tepat dengan pola permainan ala Antonio Conte. Berikut ini ulasannya.

1. Target utama Inter Milan

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milantwitter.com/sportbible

Menurut laporan Sunday Express, Anthony Martial bakal menjadi target utama Inter Milan di bursa transfer musim panas. Ia kabarnya akan disiapkan sebagai pengganti Laautaro Martinez yang terus dikaitkan akan pindah ke Barcelona.

Dengan karakter bermainnya, usia masih muda dan skill mumpuni, ia dinilai sebagai opsi paling  ideal sebagai striker Inter Milan musim depan.

2. Inter Milan bakal kehilangan para strikernya musim depan

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milangoal.com

Menurut laporan Tuttosport, Inter Milan sendiri dikabarkan akan kehilangan para strikernya di musim depan kecuali Romelu Lukaku. Lautaro Martinez diyakini akan dilepas ke Barcelona atau Real Madrid dengan harga tinggi. Sementara Alexis Sanchez akan dikembalikan ke Manchester United.

Hal ini lantaran tingginya gaji sang pemain yang mencapai 12 juta euro per musimnya. Sedangkan Sebastian Esposito yang baru berusia 17 tahun akan dipinjamkan ke klub lain demi dapatkan pengalaman.

Baca Juga: Anthony Martial, Si Nomor 9 yang Dirindukan Manchester United

3. Banderol sang pemain

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milantwitter.com/premierleague

Meski jadi target utama Inter Milan, belum jelas apakah transfer Anthony Martial ini akan bergantung kepada transfer Lautaro Martinez. Anthony Martial sendiri baru saja memperpanjang kontrak bersama Setan Merah hingga tahun 2024. Berdasarkan Transfermrkt, sang pemain saat ini memiliki harga di kisaran 60 juta euro.

4. Opsi lainnya

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milanthe-sun.com

Inter Milan sendiri kabarnya memiliki opsi lainnya selain Anthony Martial. Mereka adalah Oliver Giroud dan Dries Mertens. Keduanya akan berstatus free transfer musim panas nanti, sehingga bisa didapatkan dengan gratis.

Keduanya sendiri sempat berusaha didatangkan Januari kemarin, namun kesempatan tak kunjung terjadi.

5. Performa musim ini

Siapkan Striker Baru, Anthony Martial Jadi Buruan Utama Inter Milanmanchestereveningnews.co.uk

Setelah kerap mendapat kritikan akibat performanya yang kuang konsisten, Anthony Martial menunjukkan performa terbaiknya di musim ini. Musim ini ia telah mencetak 15 gol dan 5 assist dari 31 laga di semua ajang. 

Ia bahkan selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir Manchester United di tengah krisis  striker usai cederanya Marcus Rashford.

Mungkinkah Inter Milan mendapatkan sang Anthony Martial?

Baca Juga: Gol Martial Membuat MU dan Club Brugge Bermain Imbang

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya