Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februari

Champions League is back!

Bersiaplah untuk para pencinta sepak bola karena bulan Februari akan menyajikan banyak sekali laga bigmatch tim-tim Eropa. Tidak hanya adu gengsi tim-tim besar, laga-laga tersebut juga akan lebih seru dalam upaya meraih trofi juara. Lalu, laga tim-tim mana saja yang akan saling berhadapan? Berikut daftarnya.

1. Inter Milan Vs AC Milan - 10 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februariinter.it

Pekan ke-23 Serie A akan sajikan derby terpanas Italia antara Inter Milan melawan AC Milan. Kedua tim dipastikan mengincar kemenangan dengan tujuan berbeda. Inter Milan demi menjaga peluang juara, sedangkan AC Milan demi tiket kompetisi Eropa.

2. Bayern Munchen Vs RB Leipzig - 10 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaribundesliga.com

Di saat yang sama Bundesliga juga akan sajikan bigmatch antara Bayern Munchen melawan Leipzig. Kenapa laga ini menjadi bigmatch? Karena kedua tim saat ini menjadi dua tim teratas dalam meraih gelar juara.Saat ini Bayern Munchen unggul satu poin dari Leipzig di puncak klasemen.

3. AC Milan Vs Juventus - 14 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaritwitter.com

AC Milan akan sangat sibuk di Februari ini. Usai melawan Inter Milan, empat hari kemudian mereka akan menjamu Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia. Laga ini akan sangat seru karena menjadi adu tajam Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

4. Lazio Vs Inter Milan - 17 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaritwitter.com/Inter

Di pekan ke-24 Serie A, kembali akan tersaji laga bigmatch antara Lazio melawan Inter Milan. Saat ini kedua tim menjadi pesaing terdekat Juventus untuk meraih gelar Scudetto. Selisih poin yang tipis dari tiga tim teratas akan membuat persaingan ini sangat menarik

5. Chelsea Vs Manchester United - 18 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaripremierleague.com

Awal Februari Liga Inggris akan libur winter break, dan kembali akan dimulai pertengahan Februari dengan sajikan laga bigmatch antara Chelsea melawan Manchester United.  Laga ini akan menarik karena menjadi ajang perebutan peringkat empat Liga Inggris.

Baca Juga: Penuh Bigmatch, Inilah 3 Pertandingan Seru Liga Italia Pekan Ke-27

6. Atletico Madrid Vs Liverpool - 19 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaritwitter.com/ChampionsLeague

Babak 16 besar Liga Champions akan dimulai Februari ini dengan laga pembuka antara Atletico Madrid melawan juara bertahan Liverpool. Laga ini akan menjadi ujian sebenarnya bagi The Reds dalam rangka pertahankan gelarnya.

7. Chelsea Vs Tottenham - 22 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaripremierleague.com

Pekan ke-27 Liga Inggris kembali akan tersaji laga bigmatch dengan judul  derby London antara Chelsea melawan Tottenham. Laga ini akan menjadi ajang balan dendam Spurs setelah dikalahkan 0-2 di pertemuan pertama.

8. Chelsea Vs Bayern Munchen - 25 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februaritwitter.com/TEAMtalk

Usai derby London, Chelsea harus bersiap hadapi laga lebih berat melawan Bayern Munchen di leg pertama 16 besar Liga Champions.

9. Real Madrid Vs Manchester City - 26 Februari

Dijamin Seru, Ini 9 Bigmatch yang Akan Digelar Bulan Februariuefa.com

Februari akan ditutup dengan laga super bigmatch antara Real Madrid melawan Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions. Tidak hanya bertabur pemain bintang, ini juga akan menjadi laga perdana antara Zinedine Zidane dan Pep Guardiola.

Itulah laga-laga seru yang akan tersaji pada bulan Februari ini. Laga mana yang paling kamu nanti?

Baca Juga: Bakal Sengit, 5 Laga Bigmatch Ini Akan Tersaji di Awal Bulan Maret

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya