Comscore Tracker

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Ini

Bisa didapatkan dengan gratis

Juventus siap kembali berbelanja pemain di bursa transfer mendatang. Tidak tanggung-tanggung, mereka berniat datangkan dua pemain miliki Chelsea. Mereka adalah Pedro dan Willian, yang kontraknya akan segera habis.

Chelsea sendiri di musim ini lebih mengutamakan skuad mudanya di bawah asuhan Frank Lampard. Dan strategi itu tampak sukses dengan bersaingnya The Blues di papan atas. Mungkinkah transfer ini terjadi?

1. Musim terakhir kedua pemain bersama Chelsea

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Iniespn.com

Pedro didatangkan Chelsea pada tahun 2015 lalu dari Barcelona, sedangkan Willian dua tahun sebelumnya. Keduanya menjadi bagian penting saat Chelsea meraih trofi Liga Inggris pada 2017 lalu.

Namun mereka kini telah memasuki usia kepala tiga dan di penghujung kariernya bersama Chelsea. The Blues sendiri dikenal sebagai tim yang jarang memberikan kontrak panjang bagi pemain yang sudah tua. Kontrak keduanya akan segera berakhir di akhir musim ini dan belum ada rencana perpanjangan kontrak dari klub.

2. Pedro dan Willian diincar Juventus

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Inidailymail.co.uk

Pada bursa transfer Januari nanti, klub mana pun sudah mulai bisa melakukan pendekatan dan mengajukan prakontrak kepada Pedro dan Willian. Dilansir Football Italia, Juventus pun kabarnya berminat untuk hadirkan kedua winger tersebut.

Indikasi ini pun menguat setelah direktur Juventus, Fabio Paratici dikabarkan terbang ke London baru-baru ini. Selain dua pemain Chelsea, Paratici pun kabarnya akan memantau situasi Christian Eriksen, yang juga kontraknya akan segera berakhir bersama Tottenham.

Baca Juga: Menang Atas SPAL, Inter Milan Kudeta Juventus dari Puncak Serie A

3. Juventus juga bakal melepas beberapa pemainnya

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Iniblackwhitereadallover.com

Demi menyeimbangkan skuadnya, Juventus pun diberitakan akan melepas beberapa pemainnya di bursa transfer mendatang. Emre Can dan Mario Mandzukic paling santer dikabarkan akan segera pergi dari Juventus Stadium.

Man United dan Dortmund menjadi dua tim yang membidik kedua pemain tersebut. Selain keduanya, Juventus juga terancam kehilangan Merih Demiral yang menjadi incaran AC Milan untuk isi lini pertahanan.

4. Juventus jagonya dapatkan pemain berlabel gratis

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Inifoxsportsasia.com

Kesempatan Juventus untuk dapatkan dua pemain Chelsea cukup terbuka jika kita melihat sepak terjang strategi transfer mereka. Juventus dikenal ahli dalam bernegosiasi dapatkan pemain berlabel gratis.

Emre Can, Paul Pogba dan Aaron Ramsey menjadi contoh pemain yang didapatkan Juventus dengan cuma-cuma dari tim-tim Inggris. Contoh lainnya adalah Andrea Pirlo yang langsung persembahkan scudetto di musim perdananya.

5. Pemain lain yang jadi incaran Juventus

Habis Kontrak, Juventus Ingin Boyong Dua Pemain Chelsea Inisbnation.com

Demi ambisinya menciptakan tim yang dipenuhi pemain bintang, Juventus juga dikaitkan dengan pemain top lainnya. Mereka kabarnya juga turut memburu Erling Haaland dan Paul Pogba. Juve bakal bersaing dengan klub besar lain seperti Real Madrid, MU dan Barcelona demi pemain buruannya itu.

Akankah salah satu dari mereka berhasil didatangkan Juventus?

Baca Juga: Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogba

Firli N. Purnagara Photo Community Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You