Comscore Tracker

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinez

Ia miliki klausul rilis 111 juta euro

Usaha Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez tampaknya akan semakin sulit saja. Blaugrana kini mendapatkan pesaing untuk striker Inter Milan itu, yaitu Manchester United. Setan Merah membutuhkan penyerang berkualitas demi kembalikan nama besar mereka untuk musim depan. Berikut ulasannya.

1. Tingkatkan kualitas lini depan

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinezinter.it

Berdasarkan laporan Sports, musim depan MU ingin datangkan pemain bintang demi tingkatkan kualitas lini depan mereka. Lautaro Martinez masuk dalam radar MU dan disiapkan sebagai pesaing Anthony Martial, sehingga mampu keluarkan potensi terbaiknya.

Musim ini sendiri MU telah melepas Romelu Lukaku, yang merupakan bomber utama. Namun belum hadirkan nama baru yang sepadan. Di sisi lain Oghalo hanya berstatus pemain pinjaman dan telah berusia 30 tahun.

2. Bayar mahal

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinezinter.it

Lautaro Martinez sendiri memiliki klausul pelepasan bernilai 111 juta euro. MU diklaim tidak keberatan untuk mengeluarkan dana besar tersebut demi sang pemain. Namun mereka akan cukup kesulitan karena akan bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid yang dikaitkan juga dengan sang pemain.

Baca Juga: Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klub

3. Bersaing dengan Barcelona

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinezbleacherreport.com

MU harus bersaing dengan Barcelona jika ingin dapatkan Lautaro Martinez. Blaugrana bahkan menjadikan sang pemain sebagai target utama untuk musim depan. Ia dipersiapkan sebagai calon pengganti Luis Suarez yang telah dimakan usia.

Demi dapatkan tanda tangan sang pemain, Barcelona bahkan bakal melepas para pemain bintangnya seperti Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

4. MU miliki hubungan baik dengan Inter Milan

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinezthe-sun.com

Meski sulit, MU cukup diuntungkan karena memiliki hubungan baik dengan Inter Milan dalam urusan transfer pemain. Musim ini MU melepas tiga pemain mereka ke Inter Milan,  Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.

Hal ini bisa menjadi salah satu pemulus kedua belah pihak untuk mewujudkan mega transfer ini.

5. Opsi lain

Saingi Barcelona, Manchester United Ikuti Perburuan Lautaro Martinezgoal.com

Selain Lautaro Martinez, MU telah juga dirumorkan dengan beberapa nama striker besar. Aubameyang, Timo Werner dan Moussa Dembele masuk dalam radar Setan Merah. Namun ketiga nama tersebut juga menjadi incaran banyak klub.

Mungkinkah Lautaro Martinez berlabuh di Old Trafford?

Baca Juga: Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya