Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi 

Bersaing dengan Juventus

Klub peminat Mauro Icardi bertambah setelah Real Madrid juga dikabarkan inginkan jasa striker milik Inter Milan tersebut. Icardi saat ini sedang dalam masa peminjaman bersama PSG dan tampilkan performa yang impresif.

Real Madrid tertarik untuk menjadikannya sebagai calon pengganti Luka Jovic, yang tampil tak sesuai harapan. Berikut ulasannya.

1. Gantikan Luka Jovic

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi en.as.com

Luka Jovic musim ini didatangkan dengan harga 60 juta euro. Sayangnya, sang pemain gagal tampilkan performa yang diharapkan. Menurut laporan Don Balon, Real Madrid kini mencari calon penggantinya sebagai mesin gol.

Pilihannya pun jatuh kepada Mauro Icardi. Sang striker dinilai memiliki rekam jejak yang sangat bagus untuk menjadi tumpuan Real Madrid di lini serang.

2. Siap bayar mahal

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi psgtalk.com

Klub pemilik, Inter Milan sendiri sudah membulatkan tekad untuk menjual  sang pemain di musim depan. Icardi tak menjadi bagian dari masa depan klub di bawah asuhan Antonio Conte. Inter Milan membanderol sang pemain dengan harga 70 juta euro. 

Real Madrid kabarnya siap untuk menebus harga sang pemain. Namun mereka bakal bersaing dengan klub lainnya untuk jasa striker asal Argentina tersebut.

Baca Juga: Performa Melempem, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Napoli?

3. Bersaing dengan klub lain

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi sempreinter.com

Real Madrid harus bersaing dengan Juventus dan PSG untuk dapatkan Icardi. PSG sendiri memiliki opsi permanen di akhir musim untuk  Icardi. Namun sang pemain dikabarkan tak nyaman dengan kondisi di PSG.

Sedangakan Juventus akan cukup sulit dapatkan Icardi karena rivalitas panas mereka dengan Inter Milan. Hal ini pun membuat Real Madrid memiliki peluang lebih besar.

4. Performa Mauro Icardi musim ini

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi dailymail.co.uk

Performa Mauro Icardi bersama PSG musim ini sangat impresif. Ia mampu beradaptasi dengan mudah. Dari 31 laga yang telah dijalani,  Icardi sukses cetak 20 gol dan 4 assist di semua ajang. Bersama PSG, ia pun berpotensi meraih gelar Ligue 1 dan Liga Champions setelah lolos ke babak perempat final usai kalahkan Dortmund.

5. Incaran Real Madrid lainnya

Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi liverpoolecho.co.uk

Selain Mauro Icardi, Real Madrid juga dikabarkan mengincar striker top lainnya. Salah satunya adalah Sadio Mane, yang tampil luar biasa bersama Liverpool. Sang pemain dikabarkan dibanderol dengan harga 140 juta euro.

Nama lainnya adalah Timo Werner. Striker RB Leipzig tersebut laris manis dan menjadi rebutan Chelsea, MU dan Real Madrid.

Akankah Mauro Icardi memilih Real Madrid?

Baca Juga: Tak Nyaman di PSG, Mauro Icardi Bakal Gabung Juventus?

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya