Comscore Tracker

Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milan

Kontraknya di Napoli akan segera habis

Inter Milan masih terus melakukan perburuannya untuk mencari striker baru di bursa transfer Januari ini. Antonio Conte inginkan kedalaman pemain yang merata dalam skuatnya agar bisa menyaingi Juventus.

Satu pemain baru yang masuk radar mereka adalah striker milik Napoli, Dries Mertens. Dengan pengalamannya di Serie A, pemain berdarah Belgia itu dinilai cocok dengan apa yang sedang dibutuhkan Inter Milan.

1. Kontraknya akan segera berakhir di Napoli

Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milandailymail.co.uk

Salah satu yang menjadi pertimbangan Inter Milan inginkan Dries Mertens adalah harganya yang murah. Kontrak sang pemain akan segera berakhir pada musim panas 2020 nanti. Artinya Napoli harus menjual sang pemain di Januari nanti jika tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Mertens sendiri telah berseragam Napoli selama enam musim sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2013 lalu. Dia pun belum menentukan masa depannya apakah akan bertahan atau pergi dari Napoli.

2. Pengalaman dan kemampuannya sudah teruji

Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milanfcinter1908.it

Faktor lainnya yang membuat Antonio Conte inginkan Mertens adalah ketajamannya yang sudah teruji bersama Napoli. Dalam beberapa musim terakhir ia menjadi nyawa bagi lini serang Napoli.

Musim ini saja dia telah mencetak tujuh gol bagi klubnya dari 15 laga di semua kompetisi. Di sisi lain Inter Milan sangat butuhkan striker anyar setelah cederanya Alexis Sanchez. Saat ini Conte hanya bertumpu kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan.

Baca Juga: Kalahkan Brescia, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Serie A

3. Napoli tak ingin kehilangan pemain kuncinya itu

Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milantransfermarkt.de

Inter Milan tak akan mudah untuk bisa mendaratkan pemain berusia 32 tahun itu. Pasalnya Napoli masih membutuhkan servisnya, dan mereka akan berusaha keras untuk memperpanjang kontraknya.

Apalagi saat ini Napoli mulai kesulitan meraih kemenangan dan merosot ke posisi 7 klasemen Serie A sementara. Mereka belum meraih satu pun kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain incaran Inter Milan lainnya

Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milanthesun.co.uk

Selain Dries Mertens, Inter Milan juga sedang mengincar striker miliki Chelsea, Oliver Giroud. Dia diyakini akan segera meninggalkan The Blues karena tak mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge.

Nerazzuri juga dikaitkan dengan gelandang milik Barcelona Ivan Rakitic dan Arthuro Vidal yang dikabarkan akan hijrah pada Januari nanti. Akankah Inter Milan berhasil membawa pulang incarannya?

Baca Juga: Butuh Amunisi Baru, Inter Milan Bidik Jan Vertonghen

Firli N. Purnagara Photo Community Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You