Comscore Tracker

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecino

Rekrutan kedua Chelsea?

Meski musim kompetisi belum usai, Chelsea terus berbenah untuk perbaiki skuatnya di musim depan. Setelah amankan jasa Hakim Ziyech, kini Chelsea dikabarkan akan segera dapatkan pemain anyar lainnya. Ia adalah gelandang milik Inter Milan, Matias Vecino. Berikut ini ulasannya.

1. Memperkuat lini tengah

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecinointer.it

Menurut laporan Football Italia, Vecino disiapkan untuk memperkuat lini tengah Chelsea di musim depan. The Blues memang sudah diisi oleh gelandang-gelandang hebat seperti N'Golo Kante, Jorginho dan Kovacic, namun mereka tak memiliki pelapis yang sepadan. Itulah alasan yang membuat Frank Lampard ingin hadirkan Vecino di musim depan.

2. Harga ekonomis

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecinosempreinter.com

Chelsea sendiri kabarnya sudah memulai komunikasi dengan pihak Inter Milan terkait transfer sang pemain. Sang pemain dibanderol dengan harga 25 juta euro. Chelsea pun dikabarkan cocok dengan harga tersebut dan akan segera menebus pemain asal Uruguay tersebut.

Baca Juga: Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecino

3. Vecino tak masuk rencana masa depan Inter Milan

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecinogoal.com

Lebih jauh lagi laporan tersebut juga mengklaim jika Vecino tidak masuk dalam rencana masa depan Inter Milan, yang diasuh Antonio Conte. Kontrak Vecino sendiri baru akan berakhir pada tahun 2022 bersama Inter Milan.

Januari kemarin pun ia hampir saja hengkang setelah Inter Milan kedatangan Christian Eriksen, namun kesepakatan dengan klub lain urung terjadi.

4. Chelsea siap belanja besar

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecinotwitter.com/BlackYellow

Januari kemarin Chelsea gagal mendatangkan satu pun pemain anyar ke Stamford Bridge. Sebagai gantinya, mereka akan belanja besar-besaran untuk musim depan. Hakim Ziyech telah diamankan, beberapa pemain lainnya pun siap untuk diboyong.

Beberapa nama mulai masuk radar The Blues seperti Jadon Sancho, Timor Werner, Isco dan Nathan Ake.

5. Karier Matias Vecino

Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecinocalciomercato.com

Matias Vecino memulai kariernya di Eropa pada tahun 2013 setelah bergabung dengan Fiorentina dari Nacional. Ia sempat dipinjamkan ke klub Italia lainnya seperti Cagliari dan Empoli.

Bermain sebagai gelandang tengah, pada tahun 2017 ia kemudian dibeli Inter Milan dengan harga 24 juta euro. Ia telah tampil dalam 92 laga bersama Inter Milan dengan catatan 11 gol dan enam assist.

Akankah ia menjadi pembelian kedua Chelsea tahun ini?

Baca Juga: Dua Gol Manchester United Berhasil Menaklukkan Chelsea

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya