Comscore Tracker

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi 

Ia adalah anak dari Gheorge Hagi

Ianis Hagi menjadi salah satu pemain muda yang performanya menarik perhatian di musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu kini dikabarkan menarik minat raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos sendiri sedang mencari striker baru untuk musim depan. Berikut ulasannya.

1. Sedang dipinjam Glasgow Rangers

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi rangers.co.uk

Ianis Hagi merupakan pemain miliki KRC Genk, namun musim ini ia sedang dipinjamkan ke klub Skotlandia, Glasgow Rangers. Ia dipinjam selama satu musim dengan opsi permanen. Performanya pun cukup impresif di bawah asuhan Steven Gerrad. Ia telah mencetak tiga gol dari 12 pertandingan di berbagai ajang.

2. Diinginkan Real Madrid

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi thetimes.co.uk

Meski Rangers miliki opsi permanen, namun Real Madrid dikabarkan akan menyaingi untuk dapatkan sang pemain. Dilansir Sportsmole, Los Blancos akan mulai memberikan penawaran di akhir musim ini. Dilansir Transfermrkt, harga pasaran Ianis Hagi hanya 5 juta euro saja.

Baca Juga: Real Madrid dan Atletico Madrid Berlomba Memperebutkan Raul Jimenez

3. Klub pesaing

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi twitter.com/ChampionsLeague

Selain Real Madrid, Ianis Hagi juga jadi incaran dua klub Inggris, Tottenham dan Manchester City. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Giovani Becali. Namun ia juga menegaskan jika Rangers menjadi klub terdepan yang bisa datangkan sang pemain karena miliki klausul permanen.

4. Sang ayah pernah bermain untuk Real Madrid

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi fourfourtwo.com

Ayah Ianis Hiagi merupakan salah seorang legenda dengan nama besar, Gheorghe Hagi. Sang ayah sendiri pernah membela Real Madrid sepanjang tahun 1990 hingga 1992. Meski hanya dua tahun, ia mampu persembahkan dua gelar Super Spanish Cup. Ayahnya juga sempat membela Barcelona, Brescia dan Galatasaray.

5. Profil Ianis Hagi

Real Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Ianis Hagi thisisfutbol.com

Darah sepak bola mengalir dalam diri Ianis Hagi. Ia sendiri memulai kariernya bersama klub Belgia, FC Viitorul. Pada tahun 2016 ia sempat hijrah ke Fiorentina, namun hanya mampu tampil di dua laga bersama tim utama.

Ia pun pulang kembali ke Viitorul sebelum diboyong KRC Genk pada 2019 lalu. Januari kemarin ia dipinjamkan ke Rangers dengan opsi permanen.

Klub mana yang akan ia pilih pada akhirnya?

Baca Juga: Liverpool Bungkam Genk 4-1, Gol Mohamed Salah Sempurnakan Kemenangan

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya