Comscore Tracker

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madrid

Ia dijuluki The Next Kaka!

Igor Gomes menjadi pemain muda yang menarik perhatian di Liga Brasil musim ini. Kiprahnya bersama Sao Paolo bahkan mulai membuat Barcelona kepincut untuk merekrutnya musim panas nanti. Namun agen sang pemain justru inginkan kliennya tersebut berseragam Real Madrid. Kok bisa? Berikut ulasannya!

1. Digadang-gadang sebagai The Next Kaka

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madridmediareferee.com

Igor Gomes merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia berhasil menembus tim utama Sao Paolo pada tahun 2018 dan langsung jadi andalan. Berkat gaya bermain dan posisi bermain yang sama, ia digadang-gadang sebagai The Next Kaka. Tak mengherankan jika pemain berusia 21 tahun itu kini mulai diminati klub-klub Eropa.

2. Masuk radar Barcelona

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madridgoal.com

Dilansir Tribuna, Barcelona menjadi klub yang tertarik untuk membawanya ke Eropa. Apalagi Blaugrana musim depan kemungkinan akan ditinggal Ivan Rakitic dan Arthuro Vidal, sehingga sisakan slot kosong di lini tengah. Namun upaya tersebut tak akan mudah karena mereka akan bersaing dengan rival abadi, Real Madrid.

Baca Juga: Saingi Real Madrid, Dua Klub Premier League Incar Bintang Muda Uruguay

3. Agen sang pemain ingikan Igor Gomes gabung Real Madrid

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madridsportsbet.io

Sebuah pengakuan diungkapkan oleh agen sang pemain, Ribeiro yang bermimpi membawa kliennya untuk gabung Real Madrid. Tetapi itu tampaknya tidak akan terjadi di waktu yang dekat karena Igor Gomes masih berkomitmen bersama Sao Paolo.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa Madrid menginginkan dia saat ini. Namun saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut."

"Namun saya pribadi memiliki impian untuk membawanya ke Bernabeu. Saya menyukai Real Madrid sebagai sebuah klub dan jika kesempatan itu datang suatu hari nanti, maka saya akan dengan senang hati melakukannya." ujarnya dilansir dari Marca.

4. Kontrak masih panjang bersama Sao Paolo

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madridbol.uol.com.br

Kontrak Igor Gomes bersama Sao Paolo masih cukup panjang. Ia terikat hingga tahun 2023 mendatang. Sao Paolo sendiri mematok klasul rilis senilai 50 juta euro untuk sang pemain. Ia pun telah tampil dalam 31 laga di semua ajang dengan catatkan 3 gol dan 2 assist.

5. Real Madrid sedang investasi pemain muda asal Brasil

Diincar Barcelona, Agen Justru Ingin Bawa Igor Gomes ke Real Madridforbes.com

Real Madrid tampaknya akan menjadi tempat yang tepat bagi Igor Gomes. Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir kerap berinvestasi pada pemain-pemain muda asal Brasil.  Mereka saat ini telah memiliki Rodrygo Goes, Vinicius Jr dan Reinier Jesus.

Ketiganya berpotensi menjadi pemain andalan Real Madrid di masa depan, apalagi ketiganya pun masih berusia di bawah 20 tahun dan akan terus berkembang. 

Akankah Igor Gomes akan menjadi pemain muda keempat asal Brasil yang didatangkan Real Madrid?

Baca Juga: Jarang Dimainkan di Real Madrid, Eder Militao Diincar Arsenal

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya