Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier League

Everton targetkan UCL di musim mendatang

Sejak ditangani Carlo Ancelotti, Everton secara perlahan mampu kembali ke performa terbaiknya. Tidak hanya itu, mereka pun kini mulai berambisi untuk membangun kekuatan baru untuk musim mendatang.

Dua mantan bintang Premier League bahkan dikabarkan siap untuk didatangkan di musim panas mendatang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Ambisi besar Everton 

Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier Leaguegrandoldteam.com

Kehadiran pelatih top sekelas Carlo Ancelotti membuat Presiden Everton, Farhad Moshiri targetkan ambisi besar. Ia dikabarkan ingin membuat The Toffies bisa finish di peringkat empat besar demi bermain di Liga Champions.

Agar ambisi tersebut terwujud, sang Presiden dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk belanja musim depan.

2. Ingin datangkan Aaron Ramsey

Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier Leaguefootball.london

Dilansir 90min, Everton bakal mengincar gelandang Juventus, Aaron Ramsey. Musim ini ia telah tampil dalam 24 laga untuk Juventus, namun hanya 9 kali diturunkan sebagai starter di Serie A.

Juventus sendiri membuka tawaran dari tim lain jika inginkan jasa pemain asal Wales tersebut. Apalagi mereka sedang berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba.

Baca Juga: Juventus Bakal Korbankan Aaron Ramsey Demi Jorginho

3. Carlo Ancelotti ingin bereuni dengan Gareth Bale

Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier Leaguefootball.london

Selain Aaron Ramsey, Everton juga bakal mencoba untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Sang pemain sendiri santer dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid di musim depan.

Everton kabarnya bisa mendapatkan Bale dengan harga 34 juta euro. Namun masih harus negosiasi gaji sang pemain yang bernilai tinggi. Ancelotti dan Gareth Bale sendiri pernah bekerja sama saat di Real Madrid.

4. Berpengalaman di Premier League

Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier Leaguetalksport.com

Kedua pemain tersebut merupakan bintang yang sudah berpengalaman di Premier League. Aaron Ramsey pernah bersinar bersama Arsenal dengan tampil dalam 262 pertandingan degan catatan 40 gol dan 51 assist.

Sedangkan Gareth Bale besar bersama Tottenham Hotspurs sebelum hijrah ke Real Madrid sebagai pemain termahal dunia pada tahun 2013 lalu.

5. Peluang memboyong kedua pemain

Tingkatkan Kualitas, Everton Bidik 2 Mantan Bintang Premier Leaguedailystar.co.uk

Peluang Everton untuk memboyong kedua pemain cukup terbuka, namun mereka harus bersaing dengan klub lainnya. Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk memulangkan Aaron Ramsey ke Premeir League.

Sedangkan Gareth Bale dikaitkan juga dengan mantan klubnya, Tottenham Hotspurs dan juga Manchester United.

Akankah transfer ambisius ini terwujud?

Baca Juga: Agen Gareth Bale Menilai Ejekan Terhadap Bale Bukan Tindakan Memalukan

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya