Comscore Tracker

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Baru

Ia menjadi pahlawan Arsenal dalam dua laga terakhir

Di tengah performa yang belum kunjung membaik, terdapat secercah harapan bagi Arsenal. Ialah performa impresif wonderkid mereka Gabriel Martinelli. Sang pemain menjadi pahlawan The Gunners dalam beberapa laga terakhir.

Hal ini menjadi dilema tersendiri, karena di sisi lain performanya mulai menarik perhatian klub lain. Arsenal pun kini siap mencegah sang pemain pergi. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

1. Tampil moncer

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Barucalciomercato.com

Arsenal harus kehilangan top skorer mereka, Aubameyang setelah absen tiga laga akibat kartu merah. Namun hal itu menjadi berkah bagi Gabriel Martinelli. Pemain berusia 18 tahun tersebut menjawab kepercayaan Arteta dengan gelontoran gol.

Dalam dua laga terakhir, Martinelli selalu menjadi pahlawan Arsenal lepas dari kekalahan. Ia mampu mencetak gol beruntun ke gawang Sheffield United dan Chelsea. 

2. Diincar Real Madrid

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Barugoal.com

Performa impresifnya pun mulai dilirik raksasa Spanyol Real Madrid. Dilansir ESPN, El Real kabarnya tertarik untuk bisa hadirkan pemain asal Brasil tersebut. Real Madrid sendiri akhir-akhir ini sedang rajin membentuk pemain muda berpotensi asal Brasil.

Mereka sebelumnya telah memiliki Vinicius Jr, Rodrygo Goes dan baru saja mendatangkan Reinier.

Baca Juga: Angka-angka Ini adalah Bukti Spesialnya Kualitas Gabriel Martinelli

3. Arsenal siapkan kontrak baru

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Baruarsenal.com

Sadar pemainnya jadi incaran klub lain, Arsenal pun mulai bergerak untuk mengamankan asetnya itu. Berdasarkan laporan yang sama, The Gunners siap memberikan kontrak baru bagi sang pemain. Padahal kontrak sang pemain sendiri masih cukup panjang, yakni hingga tahun 2024. 

4. Gaji bakal naik berkali lipat

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Barugoal.com

Dalam kontrak barunya nanti, Arsenal dikabarkan akan memberikan kenaikan gaji hingga tiga kali lipat, yaitu 30 ribu paun per pekan. Hal ini diyakini sebagai upaya agar sang pemain tidak hengkang menuju Real Madrid.

5. Profil sang pemain

Gabriel Matrinelli Didekati Real Madrid, Arsenal Siapkan Kontrak Baruorissapost.com

Gabriel Martinelli merupakan salah satu pemain muda Brasil paling bertalenta saat ini. Arsenal berhasil mendatangkannya pada musim panas tahun lalu hanya dengan banderol 6,7 juta euro.

Di musim perdananya ini ia pun langsung tampil impresif. Total sang pemain telah mencetak 10 gol dari 20 laga di semua ajang musim ini. Ia menjadi top skorer kedua The Gunners saat ini di bawah Aubameyang yang telah mencetak 16 gol.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Gabriel Jesus Memotori Kemenangan Citizens

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya