Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavani

Harus bersaing dengan Atletico Madrid

Lini depan menjadi fokus perbaikan Manchester United di bursa transfer Januari ini. Sempat dikabarkan akan menjadi tujuan Erling Haaland, nyatanya sang pemain justru memilih gabung Dortmund. Setan Merah kini segera alihkan buruan, dan pilihannya jatuh kepada Edinson Cavani.

Akankah kali ini buruannya berhasil didapatkan? Berikut ulasannya.

1. Ketertarikan Setan Merah

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavanipsgtalk.com

Musim ini Setan Merah ditinggal dua strikernya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. MU  sendiri belum dapatkan sosok yang sepadan sebagai penggantinya. Sempat dikaitkan dengan Mario Mandzukic dan Haaland, kedua pemain justru memilih klub lain.

Dilansir Metro, Setan Merah kini beralih untuk bisa hadirkan Edinson Cavani. Ia dinilai sebagai sosok yang berpengalaman dan tajam. Sehingga diharapkan mampu menjadi tumpuan di lini depan sekaligus menjadi mentor striker MU lainnya yang masih belia.

2. Sudah ajukan tawaran

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavanipsgtalk.com

Lebih  jauh lagi, MU sendiri kabarnya sudah mengajukan tawaran agar bisa memboyongnya Januari ini. Namun belum diketahui jelas berapa jumlah yang disodorkan. Tetapi Setan Merah pun kabarnya siap terus bernegosiasi dan meingkatkan harga penawaran demi dapatkan Edinson Cavani.

Baca Juga: Manchester United Tuai Malu di Kandang West Ham United

3. Kontraknya akan segera berakhir di PSG

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavanimanchestereveningnews.co.uk

Kontrak Cavani bersama PSG sendiri akan berakhir musim ini. Ia pun kabarnya sudah memutuskan untuk pergi dari Paris. Apalagi musim ini ia mulai kehilangan tempatnya sebagai striker utama PSG. Hal ini tak lepas dari performa impresif Mauro Icardi, yang dipinjam dari Inter Milan.

Jika PSG tak melepas sang pemain di Januari ini, mereka akan berisiko kehilangan sang pemain dengan status gratis di akhir musim nanti.

4. Bersaing dengan Atletico Madrid

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavanimanchestereveningnews.co.uk

Manchester United sendiri bukan satu-satunya tim yang berniat memboyong pemain asal Uruguy tersebut. Setan Merah harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga inginkan jasanya. Cavani akan diplot sebagai pengganti Diego Costa yang mengalami cedera panjang.

Rumor yang berkembang bahkan menyebutkan jika Cavani akan bergabung dengan Atleti di akhir musim nanti dengan durasi kontrak dua tahun.

5. Target lainnya

Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavanigoal.com

Edinson Cavani tentu bukan target Setan Merah satu-satunya di Januari ini. Mereka juga dikaitkan dengan nama striker milik Napoli, Arkadiusz Milik. Pemain berusia 24 tahun itu masuk dalam radar Manchester United karena performa impresifnya.

Dari sembilan laganya di Serie A musim ini, pemain asal Polandia tersebut sukses cetak tujuh gol. Mampukah Setan Merah mendapatkannya?

Baca Juga: Atletico Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Edinson Cavani

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya