Comscore Tracker

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelona

Keduanya sedang dalam masa peminjaman

Setelah belanja besar-besaran di musim ini, Inter Milan tampaknya masih akan terus memperkuat skuatnya untuk musim depan. Nerrazurri kini dikabarkan sedang mendekati dua pemain muda potensial milik Barcelona. Rencana ini tak lepas dari ambisi Inter Milan untuk kembali menjadi tim yang berbahaya di kompetisi Eropa. Berikut ulasannya.

1. Incar Jean Clair Todibo dan Carles Alena

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelonabarcelonanoticias.com

Dua pemain Barcelona yang masuk radar Inter Milan adalah Jean Clair Todibo dan Charles Alena. Todibo merupakan pemain muda yang berposisi sebagai bek, sedangkan Alena merupakan gelandang tengah. Inter Milan tampaknya ingin menyegarkan skuatnya untuk musim depan. Apalagi mereka juga dikaitkan dengan pemain-pemain muda dari klub lainnya.

2. Sedang dalam masa peminjaman

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelonabild.de

Jean Clair Todibo dan Carles Alena musim gagal mendapatkan tempat di skua t utama Barcelona. Pada Januari kemarin, keduanya pun dipinjmakan ke klub lain. Alena dipinjam oleh Real Betis, sedangkan Todibo gabung Schalke. Kedua pemain pun mendapatkan waktu bermain reguler di klub-klub sementaranya tersebut.

Baca Juga: Moncer, Milinkovic-Savic Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan

3. Bagian dari kesepatakatan Lautaro Martinez?

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelonatwitter.com/OptaPaolo

Kedua pemain muda ini kabarnya akan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Seperti yang diketahui, Barcelona tengah mengincar Martinez sejak Januari kemarin untuk gantikan posisi Luis Suarez. Barcelona sendiri tak ingin mengeluarkan dana besar, dan memilih untuk memasukan pemainnya dalam kesepakatan.

4. Pemain incaran Inter Milan lainnya

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelonasportsmole.co.uk

Selain kedua pemain Barcelona tersebut, Inter Milan juga kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan pemain muda lainnya. Mereka adalah Tahith Chong dari Manchester United. Sang pemain diberitakan telah setuju gabung Inter Milan dengan gratis di musim panas depan.

Begitu juga dengan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Namun Napoli dikabarakn siap menikung karena telah capat persetujuan dengan Verona yang dihargai 20 juta euro.

5. Inter Milan tim paling aktif di bursa transfer

Inter Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Dua Wonderkid Barcelonainter.it

Musim ini sendiri Inter Milan menjadi tim paling aktif di bursa transfer demi meruntuhkan dominasi Juventus. Pada musim panas kemarin Inter sukses datangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Diego Godin dan Nicolo Barella.

Tak cukup itu, pada Januari mereka menambah amunis dengan hadirkan Ashley Young, Victor Moses dan Christian Eriksen. Dengan skuat tersebut mampukah Inter Milan kembalikan nama besarnya?

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Keputusan Napoli Memecat Saya Sudah Tepat

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya