Comscore Tracker

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martinez

Bakal barter pemain?

Barcelona tampaknya tak pernah menyerah untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Inter Milan sendiri mulai terbuka tentang transfer tersebut. Namun sebuah syarat mereka minta, yaitu memasukkan Antoine Griezmann dalam kesepakatan.

Sang pemain sendiri baru bergabung musim ini dari Atletico Madrid. Dengan status keduanya sebagai bintang, akankah transfer ini terwujud?

1. Pengganti sepadan

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martineztwitter.com/ChampionsLeague

Menurut laporan Turin Daily, Inter Milan sejatinya tak ingin melepas Lautaro Martinez. Mereka telah menyiapkan sang pemain sebagai striker masa depan Inter Milan. Namun mereka juga harus bersiap kehilangan sang pemain, yang menjadi incaran Barcelona.

Sebagai gantinya, Inter Milan pun menuntut Barcelona untuk melepas Antoine Griezmann sebagai gantinya. Ia dinilai merupakan bintang yang sepadan untuk gantikan Lautaro Martinez.

2. Barter pemain

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martinezfcbarcelonanoticias.com

Menurut laporan yang sama, Inter Milan mengajukan barter pemain untuk proses transfer Lautaro Martinez. Klausul pelepasan sang pemain sendiri bernilai 110 juta euro, harga yang tak jauh berbeda dari pembelian Antoine Griezmann oleh Barcelona.

Inter Milan sendiri tak berniat mengeluarkan dana lebih. Sehingga pilihan Barcelona hanya menyetujui tawaran tersebut atau mencari pemain lainnya.

Baca Juga: Awas Kepincut! 10 Potret Menawan Bintang Barcelona, Antoine Griezmann

3. Diincar juga oleh klub lainnya

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martineztwitter.com/OptaPaolo

Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang inginkan jasa Lautaro Martinez. Ia juga dilirik oleh sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Manchester City dan Chelsea. Performa Lautaro Martinez di musim ini sangatlah impresif.

Dari 20 laga di Serie A, ia telah mencetak 11 gol. Duetnya bersama Romelu Lukaku bahkan dinilai sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

4. Barcelona krisis striker

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martinezbleacherreport.com

Musim ini Barcelona sendiri ditimpa berbagai prahara. Mulai dari pemecatan pelatih hingga krisis striker akibat cedera. Luis Suarez dan Ousmane Dembele telah lama absen akibat cedera.

Dembele bahkan divonis akan absen enam bulan, sedangkan Suarez kemungkinan tampil kembali lebih cepat. Meski demikian, Barcelona sedang mencari striker baru mengingat usia Suarez yang tak lagi muda.

5. Performa Antoine Griezmann bersama Barcelona

Inter Milan Minta Griezmann Jika Barcelona Inginkan Lautaro Martinezbleacherreport.com

Antoine Griezmann musim ini didatangkan dengan harga 120 juta paun dari Atletico Madrid, menjadikannya pemain termahal kedua dalam sejarah klub. Meski demikian, performanya musim ini dinilai belum sesuai dengan harga.

Dari 33 laga di semua ajang, ia baru mencetak 13 gol dan empat assist. Dengan cederanya para striker, Griezmann saat ini lebih sering diplot sebagai striker utama berduet dengan Lionel Messi.

Mungkinkah transfer ini akan terwujud di musim depan?

Baca Juga: Saingi Barcelona, Man City Terpikat untuk Memboyong Lautaro Martinez

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya