Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogba

Akankah kali ini berhasil?

Usaha Real Madrid untuk dapatkan Paul Pogba tampaknya tak mengenal kata lelah. Usai berbagai tawaran mereka ditolak, kini mereka mengajukan proposal terbaru kepada Manchester United. Dalam tawarannya, Real Madrid memasukkan salah satu pemain andalannya untuk dapatkan Paul Pogba. Akankah kali ini Setan Merah luluh?

1. MU mematok harga 150 juta paun untuk Pogba

Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogbathesun.co.uk

Sejak musim panas kemarin, Paul Poga sudah santer dikabarkan menuju pintu keluar Setan Merah. Real Madrid menjadi tim yang paling serius untuk memboyong sang pemain. Sadar mereka akan sulit terus menerus menahan Paul Pogba, Manchester United pun mematok harga 150 juta paun untuk klub yang inginkan jasanya.

2. Sodorkan Isco

Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogbasi.com

Tak ingin mengeluarkan dana besar, Real Madrid kabarnya menyodorkan pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan. Real Madrid menyodorkan Isco plus uang demi Paul Pogba.

Isco sendiri sempat menjadi incaran Manchester United. Real Madrid pun meyakini tawarannya kali ini bisa menggoda Setan Merah.

Baca Juga: Bakal Belanja Besar, Isco Masuk Radar Transfer Chelsea

3. Sebelumnya MU telah menolak James Rodriguez

Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogbaen.as.com

Sebelum tawarkan Isco, Real Madrid lebih dulu menawarkan James Rodriguez plus 30 juta euro untuk Paul Pogba. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Manchester United. Apalagi James sendiri cenderung tampil kurang konsisten musim ini.

Sebelumnya ia pun tersisih dari skuat Real Madrid dan dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.

4. MU sudah miliki Bruno Fernandes, Pogba siap dilepas?

Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogbatwitter.com/ManUtd

MU sendiri diyakini tak akan lama lagi untuk melepas Paul Pogba ke klub lain. Apalagi mereka baru saja mendatangkan Bruno Fernades musim dingin kemarin. Sang pemain dinilai memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dari Paul Pogba.

Apalagi Pogba sendiri musim ini lebih sering absen dan kerap mendapatkan kritikan dari fans akibat ulahnya.

5. Performa Isco musim ini

Tak Putus Asa, Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Paul Pogbarealmadrid.com

Sejak kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih, Isco seolah terlahir kembali. Ia mampu mengembalikan performa terbaiknya setelah jarang tampil di bawah asuhan Santiago Solari.

Musim ini ia telah tampil di 16 laga bersama Real Madrid di semua ajang dengan mencetak dua gol. Meski demikian, performanya di lapangan memberikan pengaruh yang cukup signifikan.

Akankah Paul Pogba akhirnya berlabuh di Real Madrid?

Baca Juga: Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya