Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventus

Untuk gantikan Gonzalo Higuain

Spekulasi masa depan Harry Kane akhir-akhir ini menjadi sebuah mister. Sang pemain dirumorkan akan meninggalkan Totenham Hotspurs musim panas nanti. Klub-klub raksasa Eropa pun mulai menunjukkan ketertarikan merka, salah satunya adalah Juventus.

Bianconerri kabarnya inginkan sang bintang untuk regenerasi lini depan mereka. Berikut ulasannya.

1. Calon pengganti Gonzalo Higuain

Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventusilbianconero.com

Musim depan Juventus kemungkinan bakal kehilangan Gonzalo Higuain. Sang pemain kabarnya akan mencari tantangan baru di klub lain. Apalagi kontrak sang pemain sendiri akan segera usai Juni mendatang.

Sebagai gantinya, Juventus inginkan sosok Harry Kane sebagai penggantinya. Ia dinilai akan menjadi mesin gol yang tepat bagi Juventus di masa-masa mendatang.

2. Bakal sulit

Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventusmirror.co.uk

Namun usaha Juventus untuk datangkan striker timnas Inggris tersebut akan sangat sulit. Presiden Spurs, Levy tak ingin kehilangan pemain kuncinya tersebut. Harry Kane sendiri telah menjadi ikon klub dalam beberapa musim terakhir.

Perannya sebagai salah satu striker Inggris bahkan tak tergantikan di Spurs. Klub sendiri telah mematok harga tinggi, 100 juta paun untuk kapten tim tersebut.

Baca Juga: Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspurs Incar Krzysztof Piatek

3. Harry Kane sedang masa penyembuhan cedera

Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventusmirror.com

Saat ini Harry Kane sendiri absen dari skuat karena dalam masa penyembuhan cedera. Ia menderita cedera hamstring saat melawan Southampton pada Januari lalu. Sang pemain sempat terlihat ikut berlatih pada Senin kemarin (12/3/2020). Ia pun dikabarkan akan segera pulih dan bisa kembali bermain dalam waktu yang dekat nanti.

4. Opsi lainnya

Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventusle10sport.com

Selain Harry Kane, Juventus memiliki opsi lain untuk calon striker baru mereka musim depan. Mauro Icardi dikabarkan masuk juga dalam bidikan klub asal Turin tersebut. Icardi kabarnya tidak ingin dipermanenkan PSG karena merasa tidak nyaman berada di klub tersebut.

Inter Milan sendiri sudah berniat untuk melepas sang pemain. Ia pun dibanderol dengan harga 80 juta euro bagi klub yang inginkan jasanya.

5. Juventus sedang membangun klub penuh bintang

Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventustwitter.com/juventusfcid

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus sedang membangun skuat penuh bintang. Setelah dapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus sukses datangkan Matthijs De Ligt dan Aaron Ramsey.

Jika saja nantinya Harry Kane bisa didatangkan, Juventus akan memiliki lini depan yang sangat mematikan yang diisi oleh Cristiano Ronaldo, Harry Kane dan Paulo Dybala.

Baca Juga: Akan Berstatus Bebas Transfer, Higuain Jadi Incaran Athletic Bilbao

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya