Comscore Tracker

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek 

Demi hadirkan Ibrahimovic?

Performa Krzysztof Piatek musim ini mengalami sebuah penurunan yang signifikan. Dari 12 pertandingan bersama AC Milan, Piatek hanya baru mencetak tiga gol. Dua di antaranya bahkan hanya berasal dari titik penalti.

Padahal  musim lalu dari 12 laga awal Serie A, dia mampu mencetak sembilan gol bersama Genoa. Akibat performa buruknya itu, AC Milan dikabarkan akan melepas sang pemain Januari nanti.

1. Krzysztof Piatek tumpul, AC Milan pun miskin gol

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek sportowefakty.wp.pl

Performa buruk Krzysztof Piatek berdampak tidak baik kepada klubnya, AC Milan. Dari 12 laga Serie A mereka hanya mampu mencetak 11 gol, tim terburuk keempat dalam urusan menjebol gawang lawan. Milan pun kini terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara.

Dilansir dari Footbal Italia, keberlangsungan karier Piatek di San Siro pun mulai terancam. Milan kabarnya akan melepas sang pemain demi datangkan striker baru.

2. Dilepas dengan status pinjaman

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek calciomercato.com

Nasib Krzysztof Piatek akan ditentukan dalam laga satu bulan ke depan. Jika sang pemain masih tak mampu kembali ke performa terbaiknya, Milan akan melepas sang pemain Januari nanti dengan status pinjaman.

Dalam lima laga nanti, Milan akan hadapi lawan yang cukup berat. Mereka di antaranya adalah Napoli, Parma, Bologna, Sassuolo dan Atalanta.

Baca Juga: Akhiri Krisis, AC Milan Bakal Kedatangan 2 Mantan Bintangnya?

3. Pulang kembali ke Genoa

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek goal.com

Masih menurut laporan yang sama, Genoa kabarnya bersedia untuk menampung mantan pemainnya tersebut. Mereka sedang membutuhkan striker baru usai Christian Kouame mengalami cedera saat membela Pantai Gading di laga internasional.

AC Milan sendiri hanya akan meminjamkan pemainnya tanpa opsi pembelian permanen di akhir musim. Saat ini mereka juga sedang mengupayakan kehadiran Ibrahimovic setelah kariernya di MLS usai.

4. Ibrahimovic mendekat dengan AC Milan

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek mlssoccer.com

Alasan Milan akan melepas Piatek pun tak terlepas dari rumor akan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ibrahimovic baru saja menyelesaikan kontraknya bersama LA Galaxy dan kini berstatus free agent.

Pemain berusia 38 tahun itu kabarnya ingin mengakhiri kariernya di Italia dan AC Milan berpeluang besar memulangkannya. Namun mereka harus mengeluarkan dana besar karena Ibra kabarnya meminta gaji satu juta euro per bulannya.

5. Krzysztof Piatek dirumorkan ingin gabung Real Madrid

Performa Tumpul, AC Milan Bakal Lepas Krzysztof Piatek marca.com

Dilansir dari Sportsmole, Krzysztof Piatek juga dirumorkan berhasrat untuk hengkang menuju Real Madrid. Kabarnya ia merasa performa buruk AC Milan akan mempengaruhi karirnya, terutama di timnas Polandia yang akan bermain di Euro 2020.

Dia mempertimbangkan untuk hengkang menuju klub yang lebih stabil, Real Madrid. Klub asuhan Zinedine Zidane itu pun sedang memburu striker tajam untuk arungi sisa musim ini.

Baca Juga: Butuh Striker Baru, Chelsea Akan Buru Krzysztof Piatek

Firli N. Purnagara Photo Community Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You