Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozovic

The Reds siapkan dana 60 juta euro

Meski musim ini tampil impresif di Premier League, Liverpool tetap berencana untuk melakukan perombakan di musim depan. Salah satu target mereka adalah gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Tidak main-main, Liverpool dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan sang pemain. Berikut ulasannya.

1. Negosiasi awal 

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozoviccalciotoday.it

Menurut laporan Mirror, Liverpool diberitakan sudah melakukan negosiasi awal dengan agen sang pemain, Miroslav Bicanic. The Reds diklaim bersedia membayar 60 juta euro agar Brozovic bisa bergabung di musim depan. Kontrak Brozovic bersama Inter Milan sendiri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

2. Tidak akan mudah

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozovicinter.it

Namun Liverpool tidak akan mudah untuk dapatkan pemain asal Krosia itu. Inter Milan dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain dan akan segera menyodorkan kontrak baru.

Musim ini Brozovic menjadi andalan Antonio Conte di lini tengah Inter Milan. Ia telah tampil di 32 laga dengan mencetak 3 gol dan 5 assist.

Baca Juga: Real Madrid dan Liverpool Tertarik Memboyong Marcelo Brozovic

3. Target lainnya

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozovictransfermarkt.com

Selain Brozovic, Inter Milan juga sedang mengamati beberapa pemain dari Bundesliga. Jurgen Klopp kabarnya ingin Liverpool bisa memboyong winger Werder Bremen, Milot Raschia. Musim ini performanya mampu menarik perhatian klub-klub besar Eropa.

Nama lainnya adalah Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun untuk dua pemain ini The Reds memiliki banyak saingan berat.

4. Rombak pemain

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozovicdailypost.co.uk

Ada pemain yang akan datang, maka harus ada pemain yang pergi. Dua nama kuat dirumorkan akan segera hengkang di musim panas nanti. Mereka adalah Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri. Kontrak yang akan segera habis dan jarang mendapatkan waktu bermain menjadi alasannya.

Pemain inti pun tak lepas dari rumor incaran klub lain. Sadio Mane dan Mohamed Salah dikaitkan dengan Real Madrid.

5. Perjalanan karier

Liverpool Mulai Negosiasi untuk Dapatkan Marcelo Brozovicinter.it

Marcelo Brozovic memulai kariernya bersama klub Krosia. Tercatat ada tiga klub lokal, Dragovolijac, NK Lokomotiva dan Dinamo Zagreb. Pada tahun 2015 Inter Milan meminjam sang pemain selama satu musim.

Tampil meyakinkan, setahun kemudian ia dipermanenkan hanya dengan harga 5 juta euro. Kini ia telah catatkan 186 laga untuk Inter Milan dengan koleksi 23 gol dan 22 assist.

Akankah transfer ini terwujud?

Baca Juga: Jadi Buruan MU dan Liverpool, Brozovic Pilih Bertahan di Inter Milan

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya