Comscore Tracker

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Baru

Rashford kabarnya bakal absen enam pekan

Manchester United memulai tahun 2020 dengan kurang menyenangkan. Setelah gagal dapatkan Erling Haaland, Setan Merah bakal kehilangan Marcus Rashford usai mengalami cedera.

Demi memecahkan krisis di lini depan, Manchester United pun kini mengincar striker baru. Salah satu target mereka adalah striker Valencia, Rodrigo. Akankah dia gabung ke Old Trafford?

1. Marcus Rashford kemungkinan absen enam pekan

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Barutalksport.com

Marcus Rashford  mengalami cedera punggung saat melawan Wolverhampton di putaran ketiga Piala FA. Dalam laga tersebut Setan Merah menang dengan skor 1-0. Cedera punggung sang pemain dinilai cukup parah dan membuat Rashford bakal absen selama enam pekan.

Efeknya pun mulai terasa di lini depan Manchester United. Salah satunya adalah saat melawan Liverpool. Dalam laga tersebut Mu kalah 2-0 meski memberikan perlawanan yang cukup merepotkan. Sayangnya MU kekurangan striker tajam.

2. Bidik Rodrigo

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Barugoal.com

Cari pengganti Rashford, beberapa pemain baru masuk radar Manchester United. Setan Merah sebenarnya membidik Moussa Dembele, namun Lyon tak berniat untuk melepasnya. Opsi kedua pun kini hadir dengan targetkan striker Valencia, Rodrigo.

Sang pemain sendiri musim tampil kurang memuaskan di La Liga. Ia baru mencetak dua gol dari 17 laga.

Baca Juga: Bukan Manchester United, Kalidou Koulibaly Bakal Gabung Klub Ini

3. Luka Jovic juga masuk radar Setan Merah

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Barusports.yahoo.com

Selain Rodrigo, Luka Jovic juga masuk dalam bidikan Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim. Jovic sendiri musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Namun Setan Merah harus bersaing dengan Tottenham Hotspurs, yang juga inginkan sang pemain. Spurs bahkan rela membayar sang pemain dengan harga 55 juta paun untuk sang pemain.

4. Opsi lainnya, pulangkan Alexis Sanchez

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Baruinter.it

Opsi lainnya selain datangkan pemain baru adalah memulangkan pemain yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez. Sang pemain baru saja sembuh dari cedera cukup panjang dan mulai kembali bermain untuk Inter Milan.

Dilansir Sports Mole, upaya tersebut bakal cukup sulit. Apalagi Sanchez dikabarkan tak berniat kembali ke Old Trafford dan tetap akan bertahan hingga akhir musim sesuai kontrak yang berlaku.

5. Manchester United saat ini hanya miliki dua striker

Marcus Rashford Cedera, Manchester United Buru Striker Barugoal.com

Tanpa Marcus Rashford, Manchester United kini hanya miliki dua striker murni, Greenwood dan Anthony Martial. Sayangnya, kedua pemain tersebut pun belum bermain sesuai harapan di musim ini.

Martial baru mencetak delapan gol dari 17 laga Liga Inggris musim ini. Sedangkan Greenwood terbilang masih kurang pengalaman. Ia baru mencetak empat gol dari 18 laga. Lalu, akankah salah satu striker baru merapat ke Old Trafford?

Baca Juga: Virgil van Dijk dan Mohamed Salah Tekuk Manchester United di Anfield!

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya