Comscore Tracker

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modric

Skriniar juga diincar Manchester City

Real Madrid terus menghidupkan minat mereka untuk memboyong bek Inter Milan, Milan Skriniar. Sang pemain tampil impresif dalam dua musim terakhir. Demi dapatkan jasanya, Real Madrid kini akan memberikan tawaran yang lebih menarik.

Mereka kabarnya bakal memasukkan nama Luka Modric dalam kesepakatan. Akankah Inter Milan tergoda dengan tawaran tersebut.

1. Harga sang pemain tinggi

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modrictwitter.com/SempreIntercom

Milan Skrinar baru saja menambah masa baktinya bersama Inter Milan hingga tahun 2024. Hal ini membuat Real Madrid kesulitan untuk memboyong sang pemain. Harga yang tinggi menjadi sumber masalahnya. Inter Milan kabarnya mematok harga sang pemain sebesar 100 juta euro.

2. Tukar tambah

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modricdailystar.co.uk

Untuk menyiasati harga tinggi tersebut, Real Madrid kabarnya akan menyodorkan strategi tukar tambah. Real Madrid bakal memberikan Luka Modric plus sejumlah uang demi Milan Skrniar.

Modric sendiri merupakan salah satu pemain incaran Inter Milan di musim dingin kemarin. Sehingga diharapkan mampu menggoda pihak Inter Milan.

Baca Juga: Moncer, Milan Skriniar Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

3. Sedang berhemat

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modrictwitter.com/RMadridHome_

Real Madrid memang merupakan salah satu tim terkaya di dunia. Namun mereka kabarnya tak ingin jorjoran untuk Milan Skriniar karena memiliki target lainnya untuk musim depan.

Musim ini saja mereka telah mengeluarkan dana sangat besar untuk memboyong Eden Hazard dan Luka Jovic. Sayangnya, kedua pemain belum memberikan kontribusi yang sepadan.

4. Diincar juga oleh Manchester City

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modrictwitter.com/OptaPaolo

Real Madrid sendiri harus bersaing dengan Manchester City untuk dapatkan Milan Skriniar. City bahkan kabarnya rela mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya musim panas nanti.

Apalagi mereka kabarnya akan merombak lini pertahanan, yang menjadi titik lemah mereka musim ini.

5. Performa sang pemain musim ini

Demi Dapatkan Milan Skriniar, Real Madrid Bakal Korbankan Luka Modricinter.it

Sejak dihadirkan pada 2017 lalu dari Sampddoria, Skriniar langsung menjadi andalan Inter Milan di lini belakang. Begitu juga musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Di Serie A ia hanya absen satu kali dari 23 pertandingan.

Duatnya bersama trio De Vrij dan Diego Godin menjadi pertahanan yang terkuat di Italia. Inter Milan baru kebobolan 20 gol.

Akankah Inter Milan melepasnya di musim panas nanti?

Baca Juga: MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniar

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya