Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 

Nomor khas Griezmann, nih!

Rumor akan dilepasnya Antoine Griezmann Oleh Barcelona membuat beberapa klub Eropa bersiap untuk mendekatinya. Salah satunya adalah Manchester United yang sedang berburu pemain bintang agar bisa bangkit di musim depan.

Demi menggoda sang pemain untuk bergabung, MU bahkan dikabarkan akan tawarkan nomor punggung keramat 7. Berikut ini ulasannya.

1. Barcelona bakal lepas Griezmann

Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 bleacherreport.com

Musim panas mendatang Barcelona dikabarkan akan melakukan cuci gudang skuadnya. Beberapa pemain bintang akan dilepas, salah satunya adalah Antoine Griezmann. Ia sebenarnya baru bergabung musim ini dengan harga 120 juta euro, namun performanya dinilai tak sesuai ekspektasi.

Blaugrana bahkan dikabarkan rela melepas sang pemain dengan harga lebih rendah bagi klub yang inginkan jasanya. 

2. Ketertarikan Manchester United

Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 manchestereveningnews.co.uk

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, MU menjadi klub yang serius ingin datangkan eks Atletico Madrid tersebut. The Red Devils bahkan akan memberikan nomor punggung keramat 7 jika Griezmann gabung MU. Angka tersebut juga merupakan nomor punggung khas Griezmann selama di Atletico Madrid.

Barcelona diberitakan akan melepas Griezmann di angka 100 juta euro. Dana penjualan ini bakal mereka gunakan untuk datangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Baca Juga: Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?

3. Skema penjualan

Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 fcbarcelonanoticias.com

Meski harganya diturunkan, banderol Griezmann tetaplah masih sangat tinggi. Namun MU kabarnya siap menebus angka tersebut. Skema pembelian sang pemain pun bisa saja dengan peminjaman satu musim dulu dengan opsi permanen di akhir musim.

Hal tersebut seperti yang Barcelona tetapkan untuk Philippe Coutinho di Bayern Munchen.

4. Incaran lainnya

Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 en.as.com

Selain Griezmann, MU juga diberitakan ingin memboyong Harry Kane untuk musim depan. Hal ini sebagai upaya mereka untuk mengembalikan The Red Devils ke jalur juara. Nama lainnya juga masuk radar seperti James Maddison, Jack Grealish.

Mereka disiapkan untuk menggantikan Paul Pogba yang dirumorkan akan segera hengkang di musim depan.

5. Nomor keramat 7

Demi Dapatkan Griezmann, MU Siapkan Nomor Punggung Keramat 7 essentiallysports.com

Nomor punggung 7 menjadi angka yang paling keramat di Old Trafford karena pernah dikenakan oleh bintang-bintang besar. Sebut saja George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Mereka mampu mempersembahkan trofi untuk MU.

Namun tidak semua nama besar sukses dengan nomor tersebut. Angel Di Maria, Michael Owen dan Alexis Sanchez menjadi contohnya.

Lalu, akankah Griezmann berhasil didapatkan nantinya?

Baca Juga: Masuk Daftar Jual Barcelona, Griezmann Dilirik Klub-Klub Besar Eropa

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya