Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenal

Dibanderol 72 juta euro

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Sang pemain dikabarkan akan dilepas pada musim panas nanti. Nasibnya bersama Barcelona sendiri musim ini tak begitu cemerlang.

Ia kerap diganggu cedera dan sudah absen dari skuat utama sejak lama. Klub mana yang akan tertarik? Berikut ulasannya.

1. Meredup di Barcelona 

Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenalbarcablaugranes.com

Pada 2017 lalu, Dembele didatangkan Barcelona sebagai pengganti Neymar Jr yang hengkang ke PSG. Digadang-gadang sebagai calon pemain terbaik dunia, Dembele justru jadi pesakitan di Camp Nou.

Cedera yang berkepanjangan membuat ia minim kontribusi, padahal ia didatangkan dengan harga yang sangat tinggi. Musim ini sendiri ia hanya tampil dalam 9 laga dan kembali alami cedera  panjang.

 2. Dilepas dengan harga 72 juta euro 

Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenalgoal.com

Musim depan Barcelona kabarnya akan kembali melakukan perombakan cukup besar. Namun sebelum menghadirkan pemain baru, mereka akan melepas beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Ousmane Dembele.

Dilansir Evening Standard, pemain berusia 22 tahun itu dibanderol 72 juta euro bagi klub mana saja yang inginkan jasanya.

Baca Juga: Barcelona Akhirnya Temukan Pengganti Ousmane Dembele dari Leganes

3. Dilirik Liverpool  

Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenaltalksport.com

Liverpool kabarnya tertarik dengan pemain asal Prancis tersebut. Saat ini mereka sedang mencari opsi pencegahan jika Sadio Mane pergi dari Anfield. Sang pemain dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid.

Terlepas dari cedera yang ia kerap alami, Dembele dinilai bisa menjadi calon pengganti yang tepat bagi The Reds.

 4. Masuk radar Arsenal juga 

Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenaltwitter.com/FCBarcelonaFl

Selain Liverpool, Arsenal juga dikabarkan tertarik dengan Ousmane Dembele. Mikel Arteta inginkan striker baru untuk menambah daya dobrak mereka  di musim depan. Apalagi The Gunnners sendiri terancam kehilangan Aubameyang dan Lacazette yang menjadi incaran klub lain.

5. Barcelona rombak skuad

Bakal Dilepas Barcelona, Ousmane Dembele Dilirik Liverpool dan Arsenalfcbarcelonanoticias.com

Musim depan Barcelona dilaporkan akan merombak skuat utama dengan melepas beberapa pemain. Nama-nama yang dikaitkan akan pergi adalah Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Carles Alena dan Martin Braithwaite.

Begitu juga dua pemain termahal Barcelona, Coutinho dan Antoine Griezmann. Hasil penjualan tersebut nantinya akan digunakan untuk memboyong pemain-pemain bintang baru.

Baca Juga: Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valencia

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya