Comscore Tracker

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogba

Akankah MU tergoda? 

Juventus tidak main-main untuk aktifkan misi membawa pulang Paul Pogba ke Juventus Stadium. Demi ambisinya tersebut, mereka rela untuk menumbalkan dua pemainnya kepada Man United.

Juventus adalah klub yang membuat nama Paul Pogba bersinar terang. Pogba bermain untuk Bianconerri selama empat musim, sebelum hijrah pada 2016 lalu ke Old Trafford dengan harga 105 juta euro.

1. Tidak terlalu bersinar bersama Man United

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogbafootballtransfertavern.com

Setelah hijrah ke MU pada tahun 2016, penampilan Paul Pogba tidak terlalu cemerlang. Dia menjalani karier yang pasang surut. Bersama Man United, prestasi terbaiknya adalah menjuarai Liga Eropa 2016/2017.

Namun sejak saat itu MU justru sering gagal masuk empat besar Premiere League. Krisis prestasi dan kemenangan kini justru lebih sering menimpa skuat yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Musim ini saja MU masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dan cukup berat untuk bisa bersaing di papan atas.

2. Misi Juventus membawa pulang Paul Pogba

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogbastandard.co.uk

Sebelum musim panas kemarin Paul Pogba sempat mengindikasikan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Juventus pun sempat bergerak untuk berupaya membawa pulang sang pemain. Tetapi banderol 150 juta paun yang diberikan MU dinilai terlalu mahal, Juventus pun kemudian mundur. 

Namun ternyata mereka belum putus asa dalam menjalankan misi tersebut. Kini mereka dikabarkan kembali dengan sebuah proposal yang baru. Juventus akan menumbalkan dua pemainnya, yang juga jadi incaran MU, sebagai tawaran  untuk memboyong Paul Pogba.

Baca Juga: Leonardo Bonucci Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

3. Tumbalkan Mandzukic dan Emre Can

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogbablackwhitereadallover.com

Dua pemain yang ditawarkan Juventus tersebut adalah Mario Mandzukic dan Emre Can. Keduanya memang dikaitkan dengan ketertarikan MU dalam beberapa waktu terakhir. Juventus sendiri tampaknya tidak keberatan untuk melepas keduanya karena mereka tidak masuk dalam skema Maurizio Sarri.

Meski tawaran ini bisa saja menggoda bagi MU, bukan berarti Juventus akan menjadi prioritas utama Paul Pogba untuk menjadi klub tujuan selanjutnya.

4. Harus bersaing ketat dengan Real Madrid

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogbafoxsportsasia.com

Real Madrid menjadi klub yang paling berhasrat untuk memboyong Paul Pogba. Sang pemain sendiri bahkan pernah mengungkapkan jika dirinya bermimpi suatu hari bisa bermain untuk Madrid.

Zinedine Zidane bahkan kepincut dan menjadikan Paul Pogba buruan utama mereka. Tentunya ini menjadi halangan yang cukup berat bagi Juventus dapatkan mantan pemainnya itu. 

5. Pogba masih cedera

Juventus Akan Korbankan Dua Pemainnya Demi Hadirkan Paul Pogbadailymail.co.uk

Musim ini bukan musim yang menyenangkan untuk pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya dia harus absen panjang dari skuat MU setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Dia terakhir kali bermain untuk MU saat melawan Arsenal pada akhir September. Solskjaer mengungkapkan jika Paul Pogba kemungkinan besar absen hingga Desember. Musim ini dia hanya baru bermain enam kali bagi MU tanpa mencetak satu pun gol.

Baca Juga: Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Bale

Firli N. Purnagara Photo Community Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You