7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!

Sudah mainkan FIFA 22, belum?

Sejak resmi dirilis pada 1 Oktober 2021 kemarin, FIFA 22 menjadi hype di seluruh dunia bagi pencinta gim sepak bola. Gim garapan EA Sports ini adalah permainan sepak bola paling terpopuler di dunia. Dalam versi terbaru kali ini, kita semakin dimanjakan dengan desain grafis yang makin memanjakan mata.

Sebelum perilisannya, EA Sports sendiri lebih dulu mengungkap rating para pemain dalam gim ini. Hal ini dilakukan agar para pemain bisa mengatur strategi nantinya. Nah, untuk kamu yang ingin membangun sebuah klub dengan masa depan cerah, pemain dengan rating potensi tertinggi adalah targetmu. Berikut ini adalah 7 pemain dengan rating potensi tertinggi di FIFA 22.

1. Kylian Mbappe – 95  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!Kylian Mbappe (nj.com)

Striker PSG, Kylian Mbappe, memiliki rating potensi tertinggi, yakni 95, di FIFA 22 dan rating keseluruhan 91. Ini menjadikannya salah satu pemain terbaik dalam gim ini. Karena dia baru berusia 22 tahun, ada ruang besar untuk berkembang bagi sang striker dalam Career Mode.

Menariknya, ia juga memiliki kecepatan tertinggi dalam FIFA 22, yakni sebesar 97, yang menjadi poin bagus dalam pengaturan skuad apa pun. Akhir-akhir ini Mbappe sendiri baru saja mengungkapkan bahwa dirinya memang berhasrat untuk gabung Real Madrid.

2. Erling Haaland – 93  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!Erling Haaland (goal.com)

Erling Haaland adalah salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Luar biasanya, dia baru berusia 20 tahun yang membuatnya menjadi prospek besar untuk masa depan klub mana pun. Striker Norwegia memiliki rating potensi 93, tertinggi kedua dalam gim ini.

Peringkat keseluruhannya adalah 88 yang membuatnya menjadi pemain yang bagus untuk digunakan dalam mode Tim Ultimate FIFA juga. Sang pemain sendiri tampil luar biasa di musim ini dengan mencetak 7 gol dari 5 laga Bundesliga untuk Dortmund.

3. Gianluigi Donnarumma – 93  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!potret Gianluigi Donnarumma (footmercato.net)

Kiper baru Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memiliki rating potensi 93. Ini menjadikannya penjaga gawang dengan nilai potensi tertinggi dalam gim FIFA 22. Donnarumma baru berusia 22 tahun dan memiliki peringkat keseluruhan 89.

Dia tidak hanya menjadi prospek luar biasa untuk masa depan, tetapi juga menjadi salah satu pemain terbaik dalam gim ini sejak awal. Donnarumma adalah pemain terbaik Piala Eropa 2020 setelah berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Timnas Italia.

Baca Juga: Kisah Kocak Donnarumma Tak Sadar Tangan Emasnya Bawa Italia Juara

4. Phil Foden – 92  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!Phil Foden (90min.de)

Phil Foden memiliki rating potensi sebesar 92 dalam gim ini dan rating keseluruhan 84 poin. Pemain berusia 21 tahun adalah salah satu permat paling berbakat di Liga Premier dan akan menjadi pilihan yang sangat populer karena potensi pertumbuhannya.

Nilai pasarnya saat ini sebesar 94,5 juta euro dengan gaji 125 ribu euro per minggu, angka yang akan membuat klub lain sulit untuk mengontraknya. Musim ini perkembangannya pun semakin signifikan dengan bisa ditempatkan di banyak posisi, bahkan Guardiola menjadikannya sebagai false 9.

5. Kai Havertz – 92  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!potret Kai Havertz (teamtalk.com)

Kai Havertz menjadi pemain kedua asal Premier League dengan rating potensi tertinggi di FIFA 22. Pemain Jerman ini memiliki nilai potensi sebesar 92 dengan rating keseluruhan 84. Salah satu hal yang paling menjanjikan dari Havertz adalah ia dapat memainkan banyak peran, seperti gelandang serang dan penyerang tengah.

Namun, nilai pasarnya yang sebesar 94,5 juta euro akan membuatnya sangat sulit didapatkan pengguna gim ini untuk mengontraknya di FIFA 22. Musim lalu, dia adalah sosok yang mencetak gol kemenangan Chelsea di final Liga Champions.

6. Trent Alexander-Arnold – 92  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!potret Trent Alexander-Arnold (sbnation.com)

Trent Alexander-Arnold dari adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia sepak bola dalam beberapa musim terakhir. Dia memiliki bakat luar biasa lewat kecepatan dan akurasi umpannya yang luar biasa. Sang pemain memiliki rating potensi sebesar 92.

Pemain asal Inggris ini memiliki rating potensi tertinggi untuk seorang bek, sedangkan rating keseluruhannya bernilai 87. Dengan usianya yang masih 22 tahun, dia menjadi pilihan yang bagus untuk tim Career Mode jangka panjang.

7. Pedri – 91  

7 Pemain dengan Rating Potensi Tertinggi di FIFA 22, Wajib Punya!potret Pedri (fcbarcelona.com)

Pedri adalah pemain dengan jumlah pertandingan terbanyak musim lalu. Dia tampil tidak hanya untuk Barcelona, tetapi juga untuk Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 dan Olimpiade 2020. Gelandang tengah ini memiliki rating potensi sebesar 91 di FIFA 22 dan secara keseluruhan sebesar 81.

Gelandang serba bisa ini memiliki banyak ruang untuk berkembang, tetapi mengontraknya untuk klubmu adalah tantangan besar. Nilai pasar Pedri dalam gim ini adalah 54 juta euro dengan gaji 50 ribu seminggu.

 

Dalam FIFA 22 dengan sistem Career Mode, pemain muda dengan potensi tinggi adalah aset berharga untuk membangun masa depan klub. Tujuh pemain di atas bisa menjadi target pemain untuk kamu dapatkan. Namun, itu tidak akan mudah karena mereka memiliki nilai transfer yang tinggi.

Baca Juga: 10 Fakta Pedri Gonzalez, Pemain Muda Terbaik di Piala Eropa 2020

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya